Video Haru Momen Ani Yudhoyono Nikmati Suasana Luar RS Bersama Keluarga

Oleh Putra Marenda pada 29 Mei 2019, 14:50 WIB
Diperbarui 29 Mei 2019, 14:50 WIB
Video Haru Momen Ani Yudhoyono Nikmati Waktu di Rumah Sakit Bersama Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Istri Susilo Bambang Yudhoyono Presiden ke 6 Indonesia, Ani Yudhoyono tengah berjuang menghadapi penyakit kanker darah. Ani Yudhoyono menjalani pengobatan dan perawatan di negara tetangga tepatnya National University Hospital, Singapura. 

Di tengah perjuangannya untuk sembuh,  Ani Yudhoyono selalu didampingi oleh keluarganya. SBY selalu setia menemani sang istri. Begitupula anak-anak dan menantunya yang senantiasa bergantian menemani Ani di rumah sakit.

Perjuangan Ani Yudhoyono untuk sembuh ini selalu disambut orang terdekatnya. Kali ini menantunya Annisa Pohan mengabadikan momen haru saat Ani Yudhoyono nikmati waktu santai di luar rumah sakit bersama keluarga.

Video haru tersebut Liputan6.com kutip dari akun Instagram pribadi Annisa Pohan @annisayudhoyono, Rabu (29/5/2019).

 

2 dari 4 halaman

Momen haru Ani Yudhoyono di Rumah Sakit

Penyakit kanker darah di derita oleh mantan ibu negara. Demi sembuh dari penyakitnya, Ani Yudhoyono jalani pengobatan dan perawatan di National University Hospital, Singapura.

Pada awalnya Ani Yudhoyono diisolasi di kamar perawatan. Tapi setelah kondisi mulai membaik, Ani Yudhoyono diperbolehkan keluar rumah sakit atas izin dokter.

Diizinkannya Ani Yudhoyono menghirup udara segar direkam oleh menantunya, Annisa Pohan. Terlihat Ani begitu menikmati udara segar dengan menelentangkan kedua tangannya. Momen tersebut begitu mengharukan. Setelah itu, ditampilkan Ani tengah berbincang dengan SBY. Tampak juga momen saat Ani sedang berdoa bersama SBY dan Annisa.

Momen-momen yang dibagikan Annisa dalam bentuk video di Instagram, mendapat banyak perhatian netizen bahkan publik figur pun tak segan untuk sampaikan dukungannya kepada Ani Yudhoyono.

3 dari 4 halaman

Video momen haru Ani Yudhoyono nikmati waktu bersama keluarga

View this post on Instagram

Di beberapa hari terakhir Ramadhan ini mohon bantu kuatkan doa kesembuhan yang tiada kambuh lagi untuk Ibu kita Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo... terima kasih atas doa dan kata-kata penyemangat dari teman-teman selama ini. لاَ بَأْسَ طَهُورٌ إِنْ شَاءَ اللَّهُ Laa ba'sa tahuurun 'inshaa'Allaah. Artinya: Tidak mengapa, semoga sakitmu ini membuat dosamu bersih, Insya Allah . أَسْأَلُ اللَّهَ الْعَظِيمَ، رَبَّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ أَنْ يَشْفِيَكَ 'As'alullaahal-'Azheema Rabbal-'Arshil-'Azheemi 'an yashfiyaka. "Aku mohon kepada Allah yang Maha Mulia pemilik ‘Arasy Yang Agung, agar Dia menyembuhkanmu". (Dibaca tujuh kali).

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

4 dari 4 halaman

Dukungan publik figur untuk Ani Yudhoyono

Melihat video di atas membuat hati dan perasaan menjadi haru. Dukungan untuk Ani Yudhoyono pun mengalir di kolom komentar. Publik figur pun ada yang berkomentar berikan dukungan. Berikut dukungan publik figur di postingan video tersebut.

"Semoga Ibu Ani diberi kesembuhan oleh Allah. Tetap semangat Buu dan semua yg nemenin ibu berjuang" tulis akun @tasyakamila

"semoga Allah memberi Ibu kesembuhan ya Allah, tiada yg tak mungkin Mba sayang..doa dan salam hormat kami sekeluarga buat Ibu Ani sayang.." tulis akun @dewiyullofficial

"Lekas sembuh Ibu Ani.. Amiin YRA" tulis akun@isabellafawzi

Lanjutkan Membaca ↓