Sukses

Begini 7 Penampakan Lokasi Game of Thrones yang Aslinya Keren Banget

Lokasi asli Game of Thrones yang ternyata indah banget.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun telah berakhir, Game of Thrones masih menyimpan kesan mendalam bagi para penggemarnya yang menyaksikan serial televisi asal Amerika Serikat tersebut. Game of Thrones termasuk dalam jajaran serial televvisi yang terbilang sukses di seluruh dunia.

Setiap episode Game of Thrones yang ditayangkan, tak jarang selalu menduduki trending topic di media sosial. Para penonton dibuat terkesima dengan akting para aktor dan aktrisnya serta jalan cerita yang tak terduga lantaran selalu diliputi intrik-intrik yang membuat geregetan.

Terlebih lagi penayangan episode terakhir yang dianggap memiliki plot twist oleh para penonton. Bagaimana tidak, harapan para penonton pada karakter yang akan naik tahta justru berbeda dari jalan ceritanya.

Tak hanya membahas tentang bagaimana jalan cerita Game of Thrones hingga episode terakhir di musim ke-8 lalu, para penggemar juga mulai mengunjungi lokasi-lokasi yang digunakan syuting oleh Emilia Clarke dan kawan-kawan ini.

Lokasi syuting Game of Thrones memang benar adanya walaupun ada tambahan dari pengeditan alias CGI yang menggunakan latar hijau. Untuk melihat beberapa lokasi asli dari serial televisi garapan HBO ini, Liputan6.com telah berhasil melansir dari BoredPanda, Rabu (29/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dark Hedges, Irlandia Utara Ternyata Lokasi Kingsroad

3 dari 8 halaman

2. Kastel Gomilica, Kroasia Jadi Lokasi Braavos

4 dari 8 halaman

3. Itzurun Beach, Spanyol Jadi Lokasi Dragonstone

5 dari 8 halaman

4. Dubrovnik, Kroasia Jadi Lokasi King's Landing 

6 dari 8 halaman

5. Girona, Spanyol Jadi Tempat Lokasi Braavos

7 dari 8 halaman

6. Dubrovnik, Kroasia Jadi Istana di King's Landing

8 dari 8 halaman

7. Dubrovnik, Kroasia Diubah Jadi King's Landing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini