Sukses

Mobil Mogok di Dekat Kuburan, Pria Ini Dengar Suara yang Bikin Merinding

Suara yang terdengar bikin merinding sekaligus penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Kuburan atau pemakaman memang menjadi momok yang cukup mengerikan bagi sebagaian orang. Bahkan tak jarang pula ada yang sangat ketakutan bila melintas di daerah dekat dengan kuburan. Apalagi selama ini banyak cerita-cerita menyeramkan mengenai kuburan.

Bukan hanya cerita saja, beberapa orang mungkin pernah mengalami kejadian menyeramkan saat berada di dekat kuburan. Sama halnya dengan unggahan video akun Twitter @Flyinggkitty. Dalam unggahan video tersebut, ia menuliskan keterangan "Bayangkan jika mobil kamu mogok di dekat kuburan dan kamu mendengar suara mengerikan ini." tulisnya.

Tentu saja video tersebut pun viral di media sosial. Bahkan beberapa kali diunggah kembali oleh beberapa akun Twitter. Seperti yang dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @ Azabkuburpedih, Rabu (29/5/2019) ia juga mengunggah video yang sama. Respon para netizen pun beragam mengenai video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suara mengerikan

Dalam video berdurai 13 detik tersebut memperlihatkan suasana yang gelap dan sunyi. Pria dalam video tersebut terpaksa berhenti di tempat yang cukup sepi dan dekat dengan kuburan karena mobil yang dikendarainya mogok.

Bukan hanya suasananya saja yang mengerikan karena tak terlihat ada manusia. Akan tetapi dalam video tersebut pun terdengar suara seperti teriakan yang cukup keras. Tentu saja spekulasi dalam keadaan seperti itu bisa bermacam-macam. Suara-suara yang muncul dari dalam hutan itu bikin merinding siapa pun yang mendengarnya.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Meskipun terlihat cukup mengerikan, akan tetapi banyak pula netizen yang beranggapan jika suara tersebut merupakan suara kucing hutan. Namun tak sedikit pula netizen yang penasaran darimana sumber suara tersebut berasal. Bahkan spekulasi netizen terhadap suara yang terdengar dalam video tersebut juga bermacam-macam.

"Itu suaranya kya cwe lg meraung gtu sih," tulis akun @NHaffizh.

"kek suara kucing lagi berantem" ujar akun @Chimo89971389

"Suara bikin gua takut buat tidur:'(" komentar akun @masalriyadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini