Sukses

Digosipkan Bercerai, Ini 6 Potret Romantis Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Intip betapa romatisnya couple Song-Song ini.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sedang menjadi sorotan publik. Pasangan yang dinilai romantis ini digosipkan bercerai. Keduanya merupakan aktor dan aktris papan atas di Korea. Mereka pernah beradu akting di drama Korea, Descedant of the Sun. 

Kabar tak sedap tentang Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini beredar. Namun,  menurut keterangan Song Joong Ki saat menghadiri prescon drama terbarunya berjudul ARTHDAL CHRONICLES, gosip itu tidak benar.

Soong Joong Ki mengungkap hubungannya dengan Song Hye Kyo baik-baik saja. Song Joong Ki juga mengungkapkan istrinya selalu beri dukungan kepadanya.

Beralih dari isu perceraian yang ternyata tidak benar, berikut Liputan6.com rangkum 6 potret romantisnya couple Song-Song, Selasa (28/5/2019)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat couple Song-Song menikah, terlihat harmonis bukan?

3 dari 7 halaman

2. Song Joong Ki merangkul Song Hye Kyo

4 dari 7 halaman

3. Mereka saling tatap, duh romantisnya

5 dari 7 halaman

4. Mereka di antara bunga mawar merah yang indah

6 dari 7 halaman

5. Ekspresi lucu mereka saat wefie

7 dari 7 halaman

6. Gaya santai couple Song-Song

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Negara yang berbatasan langsung dengan Korea Utara, dan memiliki ibukota bernama Seoul
    Negara yang berbatasan langsung dengan Korea Utara, dan memiliki ibukota bernama Seoul

    Korea Selatan

  • artis korea

Video Terkini