5 Potret Kapten Vincent Raditya, Pilot yang Disebut Berseteru dengan Lucinta Luna

Oleh Afifah Cinthia Pasha pada 28 Mei 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 28 Mei 2019, 18:30 WIB
Vincent Raditya
Perbesar
Pilot sekaligus vlogger, Vincent Raditya. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Nama pilot Vincent Raditya belakangan ini sering menjadi perbincangan hangat. Selain menjadi pilot ia juga merangkap sebagai Youtuber. Bahkan berkat vlognya, Kapten Vincent berhasil membeli pesawat sendiri. Vincent juga diketahui sering mengajak para figur publik untuk berkolaborasi dengan mengajak mereka terbang. 

Namun baru-baru ini, sang pilot tengah mengalami masalah yang cukup serius. Lisensi penerbangannya dicabut lantaran sejumlah pelanggaran yang ia lakukan saat melakukan penerbangan.

Kapten Vincent Raditya memberikan klarifikasinya terkait kabar bahwa lisensi terbangnya telah dicabut. Kapten Vincent membenarkan kabar tersebut melalui video klarifikasi di saluran Youtubenya, Vincent Raditya pada Senin (27/5/2019).

“Jadi videonya ga panjang-panjang karena banyak yang dm ke saya nanya ke saya kapten vincent apakah benar, apakah benar.” Ujarnya

“Jadi izinkan saya memberikan statement kepada kalian bahwa adalah benar lisensi terbang saya dicabut untuk yang single engine,” papar Vincent Raditya di awal klarifikasinya.

2 dari 7 halaman

Berseteru dengan Lucinta Luna

Lucinta Luna
Perbesar
Lucinta Luna (sumber: instagram.com/lucintaluna)

Meskipun kehilangan lisensinya, Kapten Vincent Raditya mengaku akan berlapang dada. Namun nampaknya masalah Vincent tak cukup sampai di situ. Vincent diketahui berseteru dengan Lucinta Luna.

Belum lama ini, Lucinta Luna pelantun "Jom Jom Manjalita" itu curhat jika ia akan diajak berkolaborasi dengan salah satu YouTuber pilot yang tengah naik daun.

Meski tak menyebutkan namanya, banyak netizen yang menduga jika pria yang dimaksud adalah Kapten Vincent Raditya. Lucinta Luna juga dianggap semakin menyudutkan Vincent lewat videonya.

Dalam Instastory-nya, Lucinta Luna menceritakan kalau Vincent Raditya pernah menghubungi managernya untuk mengajak kolaborasi. Sayangnya, Lucinta menolak ajakan tersebut. Menurutnya, pilot tersebut adalah pria yang bermasalah dengan surat izin lisensi penerbangan.

Melihat situasi dan kondisi saat ini, Vincent pun akhirnya telah memberikan klarifikasi. Ia berterima kasih kepada publik yang udah memberikan dukungan kepadanya.

Siapa sebenarnya Kapten Vincent? Berikut 5 potret Kapten Vincent Raditya yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/5/2019)

3 dari 7 halaman

1. Vincent Raditya merupakan seorang pilot yang bergabung dengan maskapai penerbangan Batik Air.

Vincent Raditya
Perbesar
Vincent Raditya (sumber: instagram/vincentraditya)
4 dari 7 halaman

2. Kapten Vincent berhasil membeli pesawat sendiri. Walaupun sibuk menjadi pilot, ia tetap punya waktu untuk bersama anak-anak.

Vincent Raditya
Perbesar
Vincent Raditya (sumber: instagram/vincentraditya)
5 dari 7 halaman

3. Lewat prank zero gravitasi, Kapten Vincent berhasil membuat limbad buka suara.

Vincent Raditya
Perbesar
Vincent Raditya (sumber: instagram/vincentraditya)
6 dari 7 halaman

4. Kapten Vincent sudah mengawali karirnya menjadi pilot sejak 2010.

Vincent Raditya
Perbesar
Vincent Raditya (sumber: instagram/vincentraditya)
7 dari 7 halaman

5. Di luar kesibukan sebagai pilot, Kapten Vincent sering berlibur bersama sang istri.

Vincent Raditya
Perbesar
Vincent Raditya (sumber: instagram/vincentraditya)
Lanjutkan Membaca ↓