Sukses

Gampang Lapar, Ini 4 Zodiak yang Suka Mengeluh Saat Puasa

Siapa nih zodiak-zodiak yang enggak bisa menahan lapar saat puasa?

Liputan6.com, Jakarta Esensi bulan puasa adalah menahan lapar serta amarah selama 30 hari. Karena tantangan yang cukup berat, tak ayal mereka yang mampu menjalankan ibadah puasa akan mendapat ganjaran yang setimpal.

Namun, tidak ada manusia yang sempurna. Contohnya 4 zodiak berikut yang dikenal hobi mengeluh hanya karena perutnya kosong. Ya, di antara 12 zodiak ada 4 zodiak yang paling doyan makan.

Alhasil, mereka bakal meronta-ronta ketika merasa lapar. Tak jarang, zodiak berikut ini juga bakal marah-marah tidak jelas. Maka dari itu, mereka akan balas dendam ketika waktu buka puasa telah tiba.

Lantas, siapa saja sih zodiak yang mudah mengeluh karena lapar saat puasa? Simak ulasannya seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (28/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Scorpio

Zodiak pertama yang paling doyan makan adalah Scorpio. Bahkan saat malam datang, pemilik zodiak Scorpio tak segan untuk makan berat. Itulah sebabnya zodiak Scorpio bakal menderita saat bulan puasa.

Meski demikian, Scorpio tetap bisa memiliki bentuk tubuh ideal. Pasalnya, mereka adalah tipe orang yang suka bergerak aktif atau berolahraga. Maka tak heran Scorpio tetap terlihat modis saat lebaran.

3 dari 5 halaman

Sagitarius

Aslinya, Sagitarius bukan tipe orang yang menyukai segala jenis makanan. Sagitarius bisa dibilang cukup pemilih soal makanan. Namun, saat mereka bertemu dengan makanan favoritnya, nafsu makan Sagitarius bakal membuncah dan bakal sulit menahan lapar.

Saat lapar, sikap Sagitarius bahkan bisa berubah hingga 180 derajat. Jadi, waspada dengan pemilik zodiak Sagitarius yang sedang berpuasa.

4 dari 5 halaman

Leo

Selain Scorpio dan Sagitarius, zodiak Leo juga sangat doyan makan dan mudah merasa lapar. Saat lapar melanda, Leo bakal mudah merasa gelisah, bad mood bahkan marah-marah secara tidak jelas. Padahal, Leo selalu rutin sarapan, makan siang dan makan malam di waktu yang tepat setiap harinya.

5 dari 5 halaman

Gemini

Zodiak Gemini juga tergolong zodiak yang gampang merasa lapar. Itu karena Gemini sangat doyan makan sehingga terkadang mereka juga pandai memasak. Bahkan, tak jarang mereka juga suka berinovasi menciptakan menu makanan baru yang bisa memuaskan lidah serta perutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.