Sukses

7 Meme Mudik Lebaran Ini Kocaknya Bikin Tersenyum Kecut

Deretan meme mudik lebaran siap ceriakan momen perjalananmu.

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa kini sudah memasuki minggu terakhir di bulan Ramadan. Memasuki minggu terakhir di bulan suci ini,  umat Islam di Indonesia biasanya sudah mulai bersiap-siap untuk menyambut hari kemengan, hari raya Idul Fitri. Mulai dari membeli baju lebaran, membeli bingkisan dan kegiatan yang menjadi ciri khas menjelang lebaran yaitu pulang ke kampung halaman atau mudik. 

 

Mudik lebaran memang menjadi bagian yang tak terpisahkan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Momen lebaran yang hanya satu tahun sekali ini rasanya memang kurang afdal jika tidak dirayakan bersama keluarga tersayang.  Nah, menyambut momen mudik lebaran yang semakin dekat, tak ayal meme seputar mudik pun mulai bermunculan di internet.

Dari pertanyaan saat mudik atau kebiasaan saat mudik. Penasaran kan meme mudik apa saja yang siap membuatmu tertawa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 meme mudik lebaran yang siap bikin kamu tertawa, Selasa (28/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Peringatan keras untuk hati yang lelah tersakiti.

3 dari 8 halaman

2. Kalau udah mulai ada kayak gini, hilal mudik sudah dekat.

4 dari 8 halaman

3. Tak apa, kan mau mudik ke hatinya bu.

5 dari 8 halaman

4. Berasa lagi dapat hadiah!

6 dari 8 halaman

5. Sampai ke kampung pas lebaran Idul Adha.

7 dari 8 halaman

6. Tanyakan ini ke pasangan di kampung ya!

8 dari 8 halaman

7. Ternyata ibu sama anaknya ikutan mudik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini