Sukses

6 Potret Beda Penampilan Ayu Ting Ting dari Dulu Hingga Sekarang

Ayu Ting Ting sudah cantik sedari dulu.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting merupakan selebritis yang serba bisa. Mengawali karier sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini sering tampil sebagai presenter ataupun bintang tamu di acara hiburan-hiburan lucu.  

Ayu Ting Ting yang selalu tampil menawan membuat banyak yang mengaguminya. Pembawaannya yang santai dan memiliki selera humor yang tinggi, membuat Ayu Ting Ting selalu dilibatkan di berbagai acara entertainment.

Baru-baru viral berita bahwa Ayu Ting Ting dan Luna Maya sudah berbaikan. Sebelumnya, Luna Maya follow akun Instagram Ayu Ting Ting. Hubungan pertemanan yang kembali baik antara Ayu Ting Ting dan Luna Maya ini mendapatkan respon yang bagus dari netizen, dan berharap keduanya terus berbaikan. Renggangnya hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting dikarenakan urusan bisnis.

Terlepas dari berita Ayu Ting Ting dan Luna Maya, berikut Liputan6.com rangkum 6 foto lawas Ayu Ting Ting yang sudah cantik sedari dulu, Selasa (28/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Foto keluarga saat Ayu Ting Ting masih remaja. Sudah memesonakan?

3 dari 7 halaman

2. Rambut lurus dan pipi tirus

4 dari 7 halaman

3. Rambut poni Ayu Ting Ting sangat menawan

5 dari 7 halaman

4. Ayu Ting Ting saat mencubit pipinya sendiri

6 dari 7 halaman

5. Foto bersama anak kesayangan

7 dari 7 halaman

6. Kekiniannya Ayu Ting Ting sekarang, pakai filter Snapchat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini