Sukses

Disney Booking Satu Bioskop untuk Sandra Dewi Nonton Aladdin, Netizen: The Real Princess

Diketahui juga Sandra Dewi merupakan fans Disney garis keras.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Sandra Dewi, aktris cantik yang tak banyak sensasi. Kehidupan Sandra Dewi tak pernah jauh dari sorotan publik. Entah karena menjadi istri pengusahan maupun punya anak yang lucu seperti Raphael Moeis. 

Diketahui juga Sandra Dewi merupakan fans Disney garis keras. Hal itu membuatnya dinobatkan sebagai Brand Ambassador (BA) Disney pada 2015.

Artis cantik Sandra Dewi yang merupakan salah satu brand ambassador Disney membuat heboh warganet Tanah Air. Pasalnya Sandra Dewi yang hampir melewatkan premier film terbaru Aladdin tersebut mendapatkan kejutan istimewa dari Disney.

Sebagai fans berat Disney, Sandra Dewi sempat sedih tak bisa datang premiere film ALADDIN. Pasalnya ketika film tersebut premier di Indonesia, Sandra Dewi masih ada keperluan syuting iklan di negeri sakura, Jepang.

Namun, kesedihan tersebut tak berlangsung lama. Disney langsung memberikan tawaran yang luar biasa untuk istri Harvey Moeis tersebut. Disney Indonesia memesan satu studio khusus untuk Sandra Dewi nonton premiere film ALADDIN saat sudah tiba di Indonesia, seperti yang Liputan6.com kutip dari Kapanlagi.com, Senin (27/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Studio Khusus Premiere Film Aladdin

Lewat unggahan Instagram story-nya, Sandra Dewi menuliskan percakapannya dengan pihak Disney. Dalam sejumlah foto viral di media sosial yang merupakan capture unggahan Sandra Dewi, Minggu (26/5/2019), terlihat perhatian yang luar biasa dari Disney.

Dalam story-nya tersebut pihak Disney menanyakan kesediaan Sandra Dewi menghadiri premier film terbaru Hollywood, Aladdin. Sayangnya, sang artis sedang berada di Jepang untuk menjalani syuting. Namun, Disney tak putus asa. Disney langsung menyewakan satu studio bioskop khusus untuk Sandra Dewi menonton film Aladdin.

Sandra Dewi pun sangat senang dengan kejutan tersebut dan berencana mengajak keluarga serta kerabatnya menonton film Hollywood yang sedang heboh tersebut. Perbincangan Sandra Dewi dengan pihak Disney itu pun membuat sejumlah netizen iri.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Beberapa netizen menyebutkan bahwa Sandra Dewi memang the real princess bukan yang ngaku-ngaku princess. Dalam sebuah postingan akun instagram gosip beragam komentar unik dari netizen menanggapi keberuntungan Sandra Dewi.

“The real princess. Diakui tanpa harus mengklaim,” imbuh @mariafransiska1989.

“Yang ini baru real Princess sampai Disney invite doi” ujar @wwtrie

“THE REAL PRINCESS TANPA NGAKU NGAKU JADI INCES❤” tulis @rahmaaa7890

“The Real Princess.. Diakui tanpa harus mengklaim” kata @mariafransiska1989

Berdasarkan informasi di aplikasi XXI Cinema, harga tiket nonton di studio The Premiere mencapai Rp100 ribu per orang. Belum lagi kalau jadwal nontonnya weekend, bisa-bisa mencapai lebih dari harga biasanya. Memang ya level The Real Princess memang beda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.