Sukses

5 Rekomendasi Webseries Ini Siap Temani Libur Lebaran

Libur lebaranmu akan seru deh ditemani web series-web series ini.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran adalah waktunya besyukur setelah menunaikan ibadah puasa sebulan penuh. Rasa syukur diungkapkan dengan memuji nama Tuhan dan bersilaturrahim dengan sesama manusia. Saling maaf memaafkan. 

Namun, di tengah kesibukan itu semua, ada saat untuk bersantai bareng keluarga. Dan saat-saat santai itu akan makin lengkap dengan acara nonton bareng di rumah. 

Nah, salah satu rekomendasi adalah menonton webseries. Baru-baru ini banyak sekali webseries yang bagus dan menarik untuk ditonton dan disaksikan. Apalagi webseries-web series tersebut sangat mudah untuk akses menontonnya.

Web series biasanya dibuat beberapa episode dengan satu episodenya antara 8 hingga 20 menit. Webseries akan buat kamu terhibur dengan cerita-cerita menarik yang dibawa setiap webseriesnya.

Cerita yang menarik dan dikemas singkat hanya beberapa episode, membuat webseries banyak digemari orang. Cerita yang rumit namun dibuat ringkas adalah kelebihan webseries yang membuat orang merasa tidak bosan.

Berikut telah dirangkum Liputan6.com dari beberapa sumber beberapa webseries bagus yang akan temani libur lebaranmu, Selasa (4/6/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mengakhiri Cinta Dalam 3 Episode

Mengakhiri Cinta Dalam 3 Episode adalah judul web series yang wajib kamu tonton. Pasalnya web series ini sajikan cerita menarik antara 2 karakter yang sudah lama menjalin hubungan namun tiba-tiba ingin putus. Web series yang dibintangi oleh Dion Wiyoko dan Sheila Dara ini memiliki total 4 episode.

3 dari 6 halaman

2. Ruang Kenangan

Rekomendasi web series selanjutnya ialah Ruang Kenangan. Ruang Kenangan ini diproduksi oleh Klaklik. Web Series ini sangat seru, pasalnya tokoh utama bernama Silfa bisa kembali ke masa lalu.

Cerita makin seru, ketika Silfa bertemu bapak dan ibunya di tahun 1994. Penasarankan bagaimana kisah Silfa saat kembali ke masa lalu? Cus, segeralah nonton web series Ruang Kenangan.

4 dari 6 halaman

3. Janji

Salah satu karya Yandy Laurens terbaru ialah webseries Janji. Webseries yang menampilkan Darius dan Widika Sidmore ini memang sangat manis dibuatnya. Mereka menjadi sepasang kekasih yang selalu direpotkan oleh Ringgo Agus Rahman, teman mereka.

Di suatu ketika jiwa Darius dan Ringgo bertukar. Penasaran kan apa saja masalah yang muncul dari jiwa Darius yang tertukar dengan Ringgo? Makanya nonton gih sekarang.

5 dari 6 halaman

4. Sore, Istri Dari Masa Depan

Webseries berjudul Sore tidak boleh kamu lupakan untuk di tonton. Webseries kece ini menampilkan Dion Wiyoko dan Tika Bravani. Mengambil latar syuting di Italia, web series ini sungguh menyajikan cerita yang seru.

Tika yang mengaku istri dari masa depan sempat membingungkan Dion. Sungguh cerita yang manis dari karya Yandy Laurens.

6 dari 6 halaman

5. Titik Temu

Titik Temu jadi rekomendasi terakhir teman libur lebaranmu. Webseries buatan KapanLagi ini dibuat sangat menarik. Fendy Chow dan Jessica Veranda berakting sangat manis di webseries ini. Titik Temu bercerita tentang kehidupan Fendy Chow yang tengah menata karirnya di Jakarta. Karena pekerjaannya Fendy Chow tidak memiliki kesempatan pulang kampung karena sibuk pergi ke luar negeri.

Banyak drama yang menguras air mata dari webseries ini. Penasaran juga kan apa peran Jessica Veranda? Nah langsung aja ke Youtube KapanLagi untuk menonton webseries ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini