Sukses

4 Potret Raffi Ahmad dengan Barang-barang Mewah, Jadi Perhatian Netizen

Intip betapa mewahnya kehidupan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Suami Nagita Slavina yakni Raffi Ahmad memang dikenal selebritis yang mempunyai barang-barang mewah. Barang mewah tersebut diantaranya mobil, motor dan lainnya. Barang mewah miliknya sering dipamerkan ke publik lewat media sosialnya. 

Seperti yang baru-baru ini ramai dibicarakan. Raffi Ahmad dan istrinya naik MRT dengan membawa barang-barang branded. Seperti apa barang-barang mewah koleksinya? 

Berikut telah Liputan6.com rangkum dari instagram @raffinagita1717 tentang Raffi Ahmad bersama barang-barang mewah, Senin (27/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cara bawa barang mewah Raffi di MRT jadi perdebatan netizen

Bukan rahasia lagi kalau Raffi Ahmad selalu memiliki barang-barang mewah. Barang-barang yang selalu dibeli Raffi ialah barang branded. Seperti foto di atas. Foto di atas memperlihatkan Raffi sekeluarga naik MRT setelah berbelanja.

Uniknya, netizen banyak yang memperhatikan cara bawa barang mewah Raffi Ahmad. Berikut salah satu komentar nyeletuk netizen soal cara bawa barang mewah Raffi Ahmad.

"Beli gucci udh kaya beli gorengan" tulis princess_allshop02

3 dari 5 halaman

2. Raffi Ahmad tampil gahar dengan motor mewah

Bukan rahasia lagi, Raffi tambil gagah dengan barang-barang mewahnya. Kali ini ia menaiki motor mewahnya. Raffi terlihat sangat gahar menaiki motor sebut. Sungguh bikin takjub Raffi bersama barang-barang mewah.

4 dari 5 halaman

3. Bersama Rafathar duduk di mobil mewah

Raffi dan Rafathar tampak bahgia menaiki mobil mewah berwarna hijau. Sungguh foto yang banyak membuat takjub  dengan kemewahan Raffi Ahmad. Duh beruntung sekali Raftahar memiliki papa Raffi.

5 dari 5 halaman

4. Gaya keren Raffi bersama mobil mewahnya

Raffi Ahmad selalu tampil keren di setiap penampilannya. Seperti foto di atas yang memperlihatkan Raffi Ahmad bersama mobil mewahnya. Raffi Ahmad yang terlihat begitu kece itu tengah menunggu Nagita Slavina untuk malam mingguan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.