Sukses

5 Potret Kucing Gunakan Aplikasi Edit Foto Ini Hasilnya Kocak Abis

Foto kucing saat gunakan filter ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Berkembangnya teknologi saat ini memunculkan berbagai macam aplikasi yang bisa digunakan para pemilik ponsel. Berbagai jenis aplikasi ini pun memiliki manfaat tersendiri.

Selain untuk mempermudah sesuatu, aplikasi-aplikasi pada ponsel juga banyak digunakan sebagai hiburan. Salah satu aplikasi yang saat ini cukup banyak digunakan ialah aplikasi edit foto.

Aplikasi aplikasi edit foto saat ini memang menjadi sebuah tren tersendiri. Bahkan, tak sedikit orang yang mengunggah hasil dari menggunakan filter foto. Salah satu filter foto yang cukup mengundang tawa para netizen ialah swap gander.

Namun ternyata fitur filter foto ini bukan hanya bisa digunakan oleh para manusia saja loh. Akan tetapi kamu juga bisa mencoba untuk menggunakannya pada kucing kesayanganmu.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @LoloFennec, Senin (27/5/2019) berikut ini beberapa foto kucing saat mencoba menggunakan aplikasi edit foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Duh jadi makin cantik ya.

3 dari 6 halaman

2. Tampangnya jadi garang.

4 dari 6 halaman

3. Astaga kenapa jadi gini?

5 dari 6 halaman

4. Punya rambut panjang ya.

6 dari 6 halaman

5. Bikin ngakak nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini