Sukses

Potret 5 Orang Dewasa Terjebak di Arena Bermain Anak Ini Bikin Ngakak Tapi Kasihan

Entah apa yang dilakukan orang dewasa ini di arena bermain anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Bagi anak-anak, bermain merupakan salah satu hal yang mengasyikkan. Banyak sekali arena permainan yang bisa dinikmati anak-anak, seperti seluncuran, baby swing, dan banyak permainan lainnya.

Namun apa jadinya kalau arena bermain tersebut dilmainkan oleh orang dewasa? Tentu akan timbulkan banyak masalah, seperti terjebak pada arena permainan karena ukuran tubuh dan arena tidak sebanding.

Hal itu benar adanya karena hingga sekarang masih banyak orang dewasa yang bermain di arena anak-anak. Mungkin saja para orang dewasa ingin nostagia, namun hal itu malah timbulkan masalah.

Berikut potret orang dewasa yang justru terjebak di arena bermain anak-anak seperti Liputan6.com lansir dari Boredpanda, Senin (27/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Terjebak di seluncuran

Seluncuran menjadi permainan yang begitu menarik bagi anak-anak. Sensasi saat berseluncur menjadi alasan mengapa permainan ini seru.

Namun jangan sesekali mencoba permainan tersebut ketika sudah dewasa seperti pria pada gambar di atas. Pria tersebut terjebak di seluncuran, karena memang ukuran tubuhnya dan seluncuran tidak sebanding.

3 dari 6 halaman

2. Terjebak di dalam arena bermain kuning melingkar

Entah apa yang membuat pria ini memilih permainan melingkar kuning. Sudah jelas ukurannya tidak sebanding dengan bentuk tubuhnya.

Alhasil pria ini terjebak di dalam lingkaran kuning tersebut. Entah bagaimana cara mengeluarkannya. Harap jangan ditiru tingkah pria pada gambar di atas.

4 dari 6 halaman

3. Terperangkap jendela kayu

Pria di atas juga alami masalah saat bermain di arena anak-anak. Terlihat pria tersebut dibantu dua orang satpam berusaha keluar dari jendela kayu. Sepertinya pria tersebut terperangkap di jendela kayu tersebut sehingga untuk keluar saja butuh bantuan 2 orang petugas keamanan.

5 dari 6 halaman

4. Sulit melepaskan diri dari baby swing

Baby swing atau di Indonesia lebih dikenal dengan ayunan. Ayunan di luar negeri berbeda dengan Indonesia, karena dilengkapi oleh keamanan yang super ketat.

Namun masalah dialami oleh wanita di atas saat ingin melepaskan pengaman. Sehingga butuh bantuan banyak orang untuk melepaskannya.

6 dari 6 halaman

5. Terlihat sudah tidak muat saat dipakai

Sudah pasti apabila permainan anak-anak dipakai orang dewasa konsekuensi tidak muat. Seperti wanita di atas yang memaksakan memakai baby swing. Hasilnya telihat, baru sampai paha, baby swing sudah terlihat tidak muat di pakai wanita di atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini