Sukses

Momen Suho, Chen dan Kai EXO di Jakarta, Dapat Batik Hingga Bocorkan Project Baru

Keseruan Suho, Chen dan Kai EXO diJakarta pada 26 Mei 2019 kemarin membuat heboh EXO-L.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Minggu 26 Mei 2019 tiga anggota dari boygroup asal Korea Selatan, EXO datang ke Jakarta. Kedatangan ketiga anggota EXO ini tentunya membuat para penggemar EXO-L Indonesia menyambut gembira.

Ketiga anggota EXO tersebut ialah Suho, Chen dan Kai. Ketiganya sampai di Jakarta pada hari Sabtu (25/5/2019), sehari sebelum menghadiri acara yang berada di Jakarta. EXO datang ke Jakarta untuk acara fansign sebagai bentuk peluncuran produk terbaru dimana EXO sebagai brand ambassador dari produk tersebut.

Walaupun hanya disambangi oleh tiga anggota, antusias dari EXO-L tetap meriah. Suho, Chen dan Kai pun menyempatkan untuk berbincang dengan penggemar dan beberapa rekan media di segmen preskon. Ada hal yang membuat para penggemar histeris yaitu saat Suho menyebutkan tentang project terbaru dari EXO ke depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Acara Preskon, Dapat Baju Batik

Acara yang diselenggarakan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, tersebut terlihat Suho, Chen dan Kai dengan ramah menyapa para penggemar dan juga media yang hadir. Acara ini sebagai bagian dari adanya peluncuran produk kecantikan baru yang mereka promosikan.

Selain mempromosikan produk kecantika, ketiga anggota EXO juga mendapatkan baju batik. Baju tersebut sebagai ucapan selamat datang sekaligus kenang-kenangan dari kru Indonesia. Menerima baju batik tersebut, Suho sempat mengucapkan bahwa kemeja itu sangat cocok untuk konsep EXO saat comeback era Ko Ko Bop.

3 dari 3 halaman

Bocoran Project Terbaru EXO

Di sesi preskon, para anggota EXO tersebut sempat membahas tentang antusiasme dari penggemar di Indonesia. Suho mengaku senang memiliki banyak fans di tanah air. Selain itu ada Kai yang menjelaskan jika banyak penggemar asal Indonesia yang menuliskan komentar di akun Instagram miliknya.

Baik di sesi preskon maupun di acara fansign yang masih digelar di area Kota Kasablanka, Suho pun menyebutkan bahwa mereka akan kembali lagi dengan anggota lainnya untuk datang ke Indonesia.

Selain itu, leader dari EXO tersebut juga mengutarakan project terbaru dari EXO seperti album baru dan pergelaran konser selanjutnya.

Kami berjanji akan datang ke Indonesia dengan full member,” ucap Suho di acara fansign.

Ia juga menyebutkan nama-nama para member lainnya seperti Chanyeol, Baekhyun, Sehun, Xiumin dan Lay. Suho meminta para penggemar Indonesia untuk bersabar dan menantikan album terbaru maupun konser mereka nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini