Aksi Bapak-Bapak Nunggu Bedug Magrib Ini Bikin Ketawa Geli

Oleh Tyas Titi Kinapti pada 27 Mei 2019, 13:45 WIB
Kelakuan Bapak (Sumber: Twitter/veenara23)

Liputan6.com, Jakarta Momen yang paling ditunggu saat bulan suci Ramadan tentunya bedug azan Magrib. Saat berpuasa umat Islam tidak diperkenankan makan atau pun minum dimulai dari subuh hingga terbenamnya matahari. Bunyi bedug azan Magrib menjadi pertanda bahwa kamu boleh diizinkan berbuka atau menyantap hidangan.

Tentu kewajiban ini harus dijalankan demi mendapatkan keberkahan serta ladang pahala. Meski begitu, tak ayal rasa lapar memang sering menghantui. Apalagi di saat tengah hari, perut mulai terasa keroncongan. Bahkan saking tak sabar menunggu azan Magrib, kamu bisa saja rela menunggu azan tepat di meja makan.

Sama halnya dengan tingkah bapak yang satu ini, tak hanya menunggu di meja makan saja. Bapak ini pun juga punya cara unik ketika menunggu azan Magrib berkumandang. Penasaran kan?  Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai akun twitter @veenara23bikin aksi bapak nunggu bedug maghrib yang bikin kamu ngakak, Senin (27/5/2019).

2 of 3

Simak Videonya ya!

Hal apa yang kamu lakukan saat menunggu azan Maghrib? Mungkin bisa saja mengobrol dengan teman, bermain media sosial atau pun menunggu di meja makan sambil berbincang dengan keluarga. 

Tapi lain halnya dengan bapak yang satu ini, entah karena rasa lapar yang sangat menghantui. Bapak ini pun memasukkan makanan ke dalam mulutnya, namun tidak sampai tertelan. Aksi bapak ini agar ketika adzan berkumandang ia langsung menelannya. Waduh, ada-ada saja ya nih bapak! Penasaran kan gimana aksi kocak bapak ini? Berikut videonya!

 

3 of 3

Bikin Ngakak Netizen

Tentu saja aksi bapak ini mengundang gelak tawa netizen. Beberapa warga net pun tak mampu melihat kelakuan nyelenh bapak berkepala plontos ini. Tak hanya itu, warga net pun juga memberikan komentar akan kelakuan kocak si bapak.

"Dia sangat mengikuti Sunnah Rasul untuk buka puasa sesegera mungkin, Maksudku, ia benar-benar melakukannya dalam sesegera mungkin lolololol" ujar @devanaav

"That’s my dad too" ujar @hkshasri

"Udh ancang2 hahaha.. selow dong babeh" tambah @veenara23

Lanjutkan Membaca ↓