Sukses

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Jalani Foto Prewedding, Ini 3 Potret Keseruannya

Jessica Iskandar dan Richard Kyle jalani foto prewedding dengan tema colorful.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, hubungan asmara yang terjalin antara Richard Kyle dan Jessica Iskandar dianggap sebagai salah satu pasangan yang paling romantis. Setelah keduanya resmi bertunangan pada Mei silam di Amerika Serikat. 

Kini, dua sejoli ini disibukkan dengan sederet urusan pernikahan. Salah satunya pemotretan prewedding. Dari laman Instagram keduanya, baik Richard ataupun Jessica Iskandar membagikan keseruan momen prewedding bersama dengan fotografer kondang, Rio Motret. 

Uniknya, konsep prewedding mereka berbeda dari foto prewedding pada umumnya. Tidak memakai gaun atau pun setelan jas, mereka berdua mengangakat konsep yang ceria dengan busana warna-warni.

Penasaran kan bagaimana potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum keseruan pemotretan prewedding Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (27/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Berbeda dari biasanya, Jessica Iskandar dan Richard mengangkat tema yang colorful

3 dari 4 halaman

2. Dengan baju warna-warni yang senada, dua sejoli ini mampu menunjukkan sisi cerianya

4 dari 4 halaman

3. Mengangkat tema yang ceria, mereka juga terlihat mandi bola bersama dengan senyum lebar yang merekah

Foto prewed dengan konsep ceria ini dilakukan di Motomoto Indonesia. Tempat ini dirasa Jedar dan Richard sesuai dengan konsep yang foto pre-wedding mereka.

Hubungan asmara antara Richard Kyle dan Jessica Iskandar memang selalu menjadi sorotan, tak ayal banyak penggemar yang menunggu keberlanjutannya proses selanjutnya. Semoga lancar hingga hari pernikahan tiba ya Jedar dan Richard!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.