Sukses

6 Momen Kebersamaan Ahok dan Puput Nastiti, Mesra Banget

Momen manis Ahok dan Puput.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang biasa dikenal Ahok resmi bercerai dengan Veronica Tan pada 2018 silam. Kabar kedekatan Ahok dan Puput Nastiti Devi pun mencuat dan ramai diperbincangkan. 

Bahkan santer terdengar, keduanya telah melangsungkan pernikahan pada bulan Februari 2019 silam. Namun hingga kini baik Ahok atau pun Puput tak memberi konfirmasi terkait kabar pernikahan tersebut. 

Untuk diketahui, Puput Nastiti Devi merupakan seorang Polwan berpangkat Bripda yang dahulunya adalah ajudan dari Veronica Tan saat Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Keduanya semakin dekat semenjak Ahok mendekam di penjara. Lantas kabar pernikahan tersebut santer terdengar. Puput pun kini telah mengundurkan diri dari kepolisian. 

Meski keduanya hingga kini belum mmberi kepastian terkait hal tersebut. Banyak beredar momen manis keduanya. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com tampilkan potret kebersamaan Puput dan Ahok, Senin (27/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat berlibur di Swiss dan memberikan kejutan untuk Puput

3 dari 7 halaman

2. Mengenakan baju yang senada saat perayaan hari kasih sayang Februari silam

4 dari 7 halaman

3. Hadir dalam acara OSO Channel

5 dari 7 halaman

4. Ahok dan Puput tengah berlibur ke Korea

6 dari 7 halaman

5. Puput nampak setia menemani Ahok saat perayaan Imlek

7 dari 7 halaman

6. Ahok dan Puput memang terlihat bersama di berbagai kesempatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini