Sukses

Dikira Main Sulap, yang Dilakukan Pria Ini Malah Bikin Emosi

Permainan sulap selalu saja memberikan tipuan kepada para penontonya

Liputan6.com, Jakarta Permainan sulap selalu mengundang kagum. Apalagi jika dilakukan oleh kalangan profesional. Permainan ini selalu mengundang tanda tanya dengan trik-trik yang dilakukan. 

Karena sulap selalu mengundang rasa penasaran dan menantikan sebuah kejutan yang besar di akhir pertunjukannya, seorang teman rela menunggu saat temannya bermain sulap. Namun karena rasa penasaran inilah ternyata malah bikin emosi.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun @hati2dimedsos, seorang pria yang menunjukan kemampuan sulapnya kepada teman kerjanya. Bukan kejutan, tapi malah bikin emosi.

Berikut ulasan mengenai sulap yang Liputan6.com kutip dari @hati2dimedsos, Sabtu (8/6/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulap yang berujung tersedak

 

Dalam video yang dibagikan oleh akun media sosial @hati2dimedsos ini memperlihatkan dua pria yang bekerja di sebuah dapur makanan cepat saji. Pada video tersebut terlihat bahwa salah satu dari pria yang terekam tersebut sedang menunjukan kemampuannya dalam bermain sulap.

Setelah pria yang disebelah kiri ini memperhatikan dan mengikuti arahan pria yang melakukan sulap ini ternyata bukan sulap yang terjadi ada akhirnya. Namun dirinya malah dikerjain oleh temannya tersebut dengan memasukan kertas ke dalam mulutnya.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

 

Dari sekian banyak yang menonton pertunjukan sulap tersebut yang dibagikan oleh @hati2dimedson, banyak pula yang memberikan komentarnya.

Ada pula yang ingin mempraktekannya dan mengajak teman-temannya.

"ayo buat pertunjukan ini.. saya yang bagian sulap, anda yang nelen tisu. " ungkap @Dawndy_·6j

Ada pula yang bilan kalau pria yang dikerjai terkena hipnotis

"Anjerr di hipnotiss" Ungkap @pecandusenyuman·12j

"Tak ulang² terus, biar kenyang" ungkap @rockuJr

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.