Bikin Bangga, Bintang Film Aladdin Ini Pakai Aksesori Karya Rinaldy Yunardi

Oleh Tyas Titi Kinapti pada 26 Mei 2019, 10:55 WIB
Naomi Scott (Sumber: Kapanlagi/Disney via Entertainment Weekly)

Liputan6.com, Jakarta Film live-action Aladdin menjadi salah satu film yang tengah diperbincangkan di media sosial. Film Aladdin yang telah diputar di bioskop Tanah Air sejak Rabu (22/5/2019) kemarin berhasil menggandakan layar di sejumlah bioskop. Tak heran, mengingat Aladdin versi sineas Guy Ritchie ini merupakan versi live action dari animasi berjudul sama tahun 1992.

Salah satu sosok yang cukup mencuri perhatian ialah Putri Jasmine yang diperankan oleh Naomi Scott. Mengikuti seleksi yang ketat, wanita cantik berusia 26 tahun ini akhirnya mendapatkan peran Putri Jasmine.

Untuk mempromosikan film rilisan Disney tersebut, Scott pun menjalani serangkaian pemotretan, salah satunya sebagai model cover majalah bergengsi Vogue Inggris. Dalam cover majalah tersebut menuliskan Naomi Scott sebagai Britain's New Superstar dengan coverline 'Modern Glamour".

Hal ini ditunjukkan oleh riasan bintang film Aladdin itu serta aksesori headpiece yang ia gunakan. Menariknya, headpiece yang ada dalam foto sampul tersebut ternyata karya desainer Indonesia yang sudah mendunia, Rinaldy Yunardi.

Untuk berita selengkapnya tentang karya Rinaldy Yunardi yang dipakai bintang film Aladdin, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (26/5/2019).

2 of 3

Gunakan Headpiece Karya Rinaldy Yunardi

 

Dalam cover majalah Vogue British edisi April 2019, wanita asal Inggris ini memakai koleksi aksesori seri Equilibrium karya Rinaldy yang dibuat pada tahun 2017. Koleksi Equilibrium adalah karya yang dipilih untuk show tunggal pertama desainer ternama Indonesia ini. 

Dalam koleksinya kala itu, ia membawa lima elemen dalam hidup. Yaitu besi, air, api, tanah, dan angin serta satu yang paling penting adalah Mother of universe. Tak hanya itu, Rinaldy juga menggunakan bahan-bahan daur ulang untuk detail koleksinya. Seperti jerami, tali rafia, kepingan logan, dan lainnya. 

Scott nampaknya terlihat puas dengan aksesoris headpiece karya Rinaldy. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram penyanyi sekaligus aktris cantik ini. 

"Incredibly grateful, entirely stunned, still doesn't feel real," tulis Naomi dalam postingan Instagram saat mengunggah foto covernya pada 5 Maret 2019 silam. 

 

3 of 3

Karya Rinaldy Yunardi Sering Digunakan Seleb Dunia

Met Gala 2018
Karya Rinaldy Yunardi dikenakan Madonna di Met Gala 2018. (dok.Instagram @rinaldyyunardi/https://www.instagram.com/p/BxJVc6WDXvM/Henry

Karya pria yang akrab disapa Koh Yungyung ini, bukan kali ini saja digunakan oleh seleb dunia. Deretan seleb dunia pun pernah menggunakan karya desainer kondang ini. 

Bahkan karyanya sudah hadir di Met Gala selama tiga tahun berturut-turut. Sebelumnya, pada tahun 2017 karya Rinaldy dipakai oleh Cassandra Ventura atau Cassie di Met Gala. 

Pada 2018, karya Rinaldy dipakai oleh penyanyi legendaris Madonna. Sedangkan di Met Gala 2019, karya Rinaldy dikenakan oleh aktris sekaligus pengacara terkenal, Laverne Cox. 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by