Sukses

5 Cosplay Pokemon Ini Maksa Banget, Hasilnya Bikin Ngakak

Cosplay paling niat banget ini

Liputan6.com, Jakarta Pokemon sudah menemani generasi milenial sejak lama. Termasuk Pikachu yang tentu sudah banyak dikenal anak-anak. Pokemon dengan warna kuning terang ini memang menjadi salah satu ikon dari kartun Jepang hingga saat ini. 

Di pasaran juga banyak dijual boneka, pin, atau pembatas buku yang mengambil Pokemon sebagai tema utamanya. Sebelumnya sebuah game yang bernama Pokemon Go juga popular di dunia dan banyak mendapat respon dari masyarakat.

Melihat repspon yang baik, baru-baru ini Warner Bros Picture juga telah merilis sebuah film live action dari salah satu jenis Pokemon yang berjudul Detective Pikachu. Detective Pikachu menjadi salah satu film yang wajib khususnya buat kamu para penggemar Pokemon.

Enggak cuma itu, cosplay tentang Pokemon juga banyak beredar di kalangan netizen. Lucunya banyak sekali cosplay bertema pokemon yang asal-asalan serta lebih bisa dibilang maksa banget.

Penasaran seperti apa kocaknya cosplay Pokemon yang absurd itu, Berikut Liputan6.com rangkum 5 cosplay Pokemon ini maksa banget, hasilnya malah bikin ngakak, Sabtu (25/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cosplay lagu Pokemon yang bikin gemes banget nih

3 dari 6 halaman

2. Pikachu versi kumis hitam

4 dari 6 halaman

3. Ternyata dibalik kostum pokemon ini ada seorang bapak-bapak

5 dari 6 halaman

4. Kolaborasi antara Pokemon dan Deadpool

6 dari 6 halaman

5. Diantara yang lain, cosplay ini yang paling mirip banget

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini