Sukses

6 Karya Seni Menakjubkan Ini Dibuat dari Alpukat, Imajinatif Tingkat Tinggi

Karya anti mainstream dan sangat menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi seniman kreatif, berkarya tak bisa dibatasi hanya dengan media tertentu. Berbagai hal yang ada di sekitarnya bisa saja diubah menjadi karya seni yang sangat ciamik.

Pada dasarnya dunia seni merupakan dunia yang enggak ada habisnya untuk menemukan kreasi baru. Para seniman mampu mengubah benda di sekitar untuk menghasilkan karya seni yang menakjubkan.

Saat ini, banyak sekali seniman yang membuat karya anti mainstream. Dengan karya seni anti mainstream itulah nama mereka bakal mudah dikenal oleh banyak orang. Ada yang mengganti cat melukis dengan benda lain, ada juga yang membuat karya di berbagai media sehingga karyanya menjadi semakin unik. Hal itu juga yang dilakukan seniman Vincenzo Scuruchi.

Seniman ini mampu mengubah alpukat menjadi sebuah karya seni tingkat tinggi yang bikin takjub. Ia bereksperimen dengan alpukat dengan memahat dan membuat sebuah ukiran dari buah alpukat. Hasilnya, ia menciptakan beragam gambar menakjubkan yang sangat detail dan menarik.

Berikut Liputan6.com rangkum 6 karya seni menakjubkan yang dibuat dari alpukat, imajinatif tingkat tinggi banget, Rabu (5/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wajah Groot dalam film Guardians Of The Galaxy

3 dari 7 halaman

2. Kurcaci dengan kumisnya yang khas

4 dari 7 halaman

3. Dengan alpukat ia bisa menghasilkan karya keren ini

5 dari 7 halaman

4. Puzzle yang sangat rapi dan menakjubkan

6 dari 7 halaman

5. Patung kelinci yang imut banget

7 dari 7 halaman

6. Wajah burung hantu dengan anaknya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini