Sukses

Video Tentang Apa yang Tak Boleh Dilakukan ala Debri Sumule Ini Sukses Bikin Emosi

Bikin emosi deh!

Liputan6.com, Jakarta Untuk kamu yang hobi bermain media sosial khususnya instagram, tentu sudah tak asing lagi dengan nama selebgram muda Debri Sumule.

Tingkahnya yang nyeleneh selalu sukses membuat warganet geram sekaligus ngakak. Debri Sumule memang terkenal akan inovasi nyelenehnya. Walau sejujurnya, inovasi ala Debri Sumule ini bukannya memudahkan tetapi justru sebaliknya.

Lain dari video Debri biasanya, kali ini Debri bukanlah membuat sebuah inovasi nyeleneh, melainkan menampilkan hal-hal yang dilarang untuk dilakukan.  Bukanlah Debri jika tidak sukses membuat emosi, hal yang tak boleh dilakukan Debri ini sukses buat naik darah. 

Penasaran kan kenapa bisa naik darah? Berikut video tak boleh dilakukan ala Debri Sumule ini sukses bikin emosi yang Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @debrisumule, Jumat (7/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap-siap Emosi ya!

Debri Sumule ini menampilkan hal-hal yang tak boleh kamu lakukan, seperti sikat WC untuk sikat gigi, mencatok lidah dan lain sebagainya. Hal yang tak boleh dilakukan Debri ini tanpa kamu menontonnya pun sebenarnya sudah tahu, bahwa hal tersebut tentu saja tak boleh dilakukan. Yuk simak video lengkapnya!

 

View this post on Instagram

GABOLEH 🤭👆🏼

A post shared by Deb (@debrisumule) on

3 dari 3 halaman

Sukses Bikin Emosi Netizen

Diunggah tanggal  22 April lalu, kolom komentar @debrisumule tentu saja ditanggapi berbagai opini. Terlebih lagi video tersebut telah ditonton sebanyak 1 juta views. Beberapa orang pun sukses emosi dan merasa kesal setelah menontonnnya. 

"Ngeselin amat si" ujar iqbal_hoziq

"Bodohnya kok gw nntn sampe selesai" ungkap rakasefriansyah

"Yaelah ngapain sih hahahaha" tambah  mardafhzr

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.