Sukses

7 Realita di Balik Foto Model Menawan, Ternyata Sederhana dan Tak Diduga

Sungguh hasil yang keren dan editing yang sangat luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Foto merupakan salah satu cara untuk mengabadikan momen penting bagi siapa saja. Salah satu hal yang menjadi peran penting dalam dunia fotografi adalah kehadiran sosok model. Dengan model yang menarik dan menawan bisa menghasilkan foto yang menarik.

Apalagi dunia fotografi saat ini sudah mengalami kemajuan yang sangat baik. Didukung dengan alat yang canggih serta kemampuan fotografi yang baik, seseorang bisa menghasilkan sebuah karya foto yang keren dan luar biasa. Namun ada juga fotografer yang dapat memanfaatkan keadaan dengan baik namun tetap bisa foto yang menarik dan menawan.

Padahal, tak perlu melakukan pemotretan jauh-jauh untuk mendapatkan hasil foto yang menawan. Seperti yang dilakukan oleh Chris Hernandez seorang fotographer asal Amerika Serikat. Ia bisa menciptakan karya foto keren dan menawan tanpa harus berada di tempat yang menarik.

Karyanya ini bisa dilihat dari akun Instagramnya @cnhphotography yang telah banyak memposting foto-foto menawan namun ada realita tak terduga di baliknya. Berikut Liputan6.com rangkum 7 realita di balik foto model menawan yang tak akan kamu duga, Rabu (5/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Cuma modal payung dan air hujan

3 dari 8 halaman

2. Kualitas editing yang sangat luar biasa

4 dari 8 halaman

3. Enggak perlu jauh-jauh, di depan kulkas minimarket juga bisa sekeren ini

5 dari 8 halaman

4. Rebahan di samping bunga tepi jalan juga enggak bisa semenawan ini hasilnya

6 dari 8 halaman

5. Kalau dilihat lagi kayaknya gampang banget gini ya

7 dari 8 halaman

6. Untuk mendapatkan hasil foto yang menawan seperti ini, perlu kerja keras banget nih

8 dari 8 halaman

7. Kreatif banget, bermodal asap-asap gitu saja tapi hasilnya malah bagus bukan main

View this post on Instagram

Swipe for a video!! @puffd4ddy is a trooper lol • If you guys didn’t know, I went to LA for the weekend with @ishoot305 and during that time I was barely on IG or checking my notifications/phone etc this really made me realize how happy I was, I wasn’t feeling pressured to post or be active. I was living in the moment and actually enjoying myself (which I haven’t done in a while). I saw so many cool sights, worked with amazing models and photographers. I can’t wait to show you guys everything 🙈 . . . . #portraits_mf #portraitpage #achadosdasemana #gramkilla #portraitphotography #kdpeoplegallery #pursuitofportraits #portraitsnyc #sonyimages #sonyportraits #portraits_today #80sfashion #aesthetic #aesthetictumblr #aestheticfeed #90svintage #blueaesthetic #greenaesthetic #softgrunge #ourportraitsdays #photos_dailydose #globe_portraits #ftwwne #doports #portraitsvisuals #portraitsedition #orlandophotographer #tampaphotographer #moodyports

A post shared by Chris Hernandez (@cnhphotography) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini