Beda dari Biasanya, Begini Definisi Glowing ala Kaesang

Oleh Putra Marenda pada 24 Mei 2019, 18:45 WIB
Diperbarui 25 Mei 2019, 11:16 WIB
[Bintang] Kaesang Pangarep

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Jokowi selalu menjadi perhatian publik. Adik Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu ini memang suka sekali tampil berbeda.  

Sebagai anak Presiden, tentu segala tingkah lakunya selalu diburu media. Beberapa kali Kaesang memberi statemen unik saat bertemu wartawan, seperti saat dirinya diwawancari selepas menyoblos di Pemilu 2019. Aksi unik Kaesang tak hanya saat di wawancarai, melainkan sering ia lakukan juga di media sosialnya.

Tentu apa yang ia lakukan cukup menghibur di tengah situasi panas setelah aksi 22 Mei 2019. Di media sosial Twitternya, Kaesang mengunggah definisi glowing dengan cuitan buatannya sangat menggelitik.

Berikut definisi glowing menurut anak bungsu Jokowi dikutip Liputan6.com dari akun Twitter @kaesangp, Jumat (24/5/2019).

2 of 3

Glowing versi Kaesang

Kaesang membuat postingan yang menarik lagi di media sosial Twitternya. Dengan mengunggah foto dirinya memakai emas yang sangat banyak, membuat Kaesang terlihat sangat glowing. Ditambah cuitan akun Twitter @kaesangp, 

"Buat apa skinker mahal mahal kalo gak bisa se-glowing saya"

Foto di atas bila diperhatikan merupakan foto editan. Walapun cuma foto editan, tapi foto ini sukses menghibur netizen di tengah suasana panas setelah aksi 22 Mei 2019. 

3 of 3

Respon Netizen

Kaesang membuat postingan Twitter yang unik dan mendapatkan banyak respon netizen. Respon netizen sudah terangkum di bawah ini.

"Kita skinker muka, bukan skinker emas" tulis akun @seokminied

"Aiiiiihhhhhh Raja sangpisang punya gelar baru yaitu Raja emas dari lumbung sangpisang" tulis akun @annainggi

"SANGKING GLOWINGNYA, FILTERNYA JADI BEDA YAH" tulis akun @tanayant_

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by