Sukses

Perubahan 7 Pemain Game of Thrones dari Season 1 Hingga Final Season

Pemain Game of Thrones yang mengalami perubahan.

Liputan6.com, Jakarta Serial televisi Game of Thrones baru saja berakhir. Serial televisi asal Amerika Serikat ini memiliki 8 musim.

Di mana musim pertama dari Game of Thrones ini tayang pertama kali pada tahun 2011. Serial televisi Game of Thrones sendiri cukup banyak memiliki penggemar.

Telah melewati begitu banyak musim, tentu saja membuat beberapa perubahan dari serial televisi Amerika Serikat ini. Terutama perubahan yang terlihat dari para pemain Game of Thrones.

Dilansir Liputan6.com dari Brightside, Jumat (24/5/2019) kamu bisa juga melihat perubahan yang terjadi dari para pemain Game of Thrones ini. Tentu saja 8 tahun berlalu membuat para pemainnya mengalami perubahan, terutama pada wajah.

Akan tetapi ada juga yang tidak terlalu terlihat perubahannya mulai dari season 1 hingga season 8. Berikut ini perubahan pemain Game of Thrones yang perlu penggemar tahu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Arya Stark

3 dari 8 halaman

2. Jon Snow

4 dari 8 halaman

3. Cersei Lannister

5 dari 8 halaman

4. Jaime Lannister

6 dari 8 halaman

5. Brienne of Tarth

7 dari 8 halaman

6. Brandon Stark

8 dari 8 halaman

7. Jorah Mormont

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.