Sukses

Aksi Balita Main dengan Ular Python Ini Bikin Deg-Degan, Tidak Ada Takutnya

Balita ini dengan santainya tidur di atas ular.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar kata ular, lazimnya akan membuat orang bergidik ngeri dan ketakutan. Pasalnya ular dikenal sebagai binatang yang cukup berbahaya. Meski tidak menutup kemungkinan ada ular yang jinak terhadap manusia.

Namun sejinak apapun ular, apabila lapar, mungkin saja hal yang tidak diinginkan dapat terjadi. Baik itu tergigit, terkena bisa, atau dililit oleh ular yang ukurannya sangat besar.

 

Namun, gimana jadinya jika justru ada seorang bocah yang tampak asyik bermain dengan ular layaknya binatang lainnya? Momen ini tentu terdengar ganjil, namun kejadian ini nyata adanya.

Seperti video yang dibagikan oleh akun media sosial Twitter @hati2dimendsos. Dalam akun tersebut membagikan sebuah video mengerikan tentang balita yang bermain dengan ular besar. Berikut ulasan mengenai momen seorang bocah bermain dengan ular besar yang Liputan6.com kutip dari @hati2dimedsos, Senin (10/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balita bermain dengan ular python raksasa

Penampakan dalam video yang diunggah oleh @hati2dimedsos pada Rabu (15/5/2019) ini dijamin akan membuat bulu kuduk berdiri bagi yang takut dengan ular. Pasalnya, dalam video tersebut tertangkap kamera seorang bocah yang biasa saja bermain dengan seekor ular dan seperti sudah sangat nyaman dengan ular raksasa ini.

Tak cuma itu, ketika ular tersebut akan pergi dan masuk kedalam rumah balita ini malah menarik badan ular ini seakan tak mau membiarkannya pergi.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Melihat video seperti ini tentu netizen akan memberikan banyak komentar, apalagi ini adalah sebuah video yang tidak biasa, di mana seekor ular besar bersama dengan balita yang badan balita tersebut tidak lebih besar dari lingkar badan ular ini.

Netizen pun ada yang kagum dengan tingkah bocah ini.

"Itu ngangkat pala uler udah kek gendong anak ayam, enteng bener" Ungkap @FirmanFahmi12

Ada pula yang ngeri melihatnya.

"Ngeri banget ya takut kalo itu dimakan kayak yg di berita2 gitu" ungkap @veriniciadiah

"bapaknye motivasi nya apaan melihara begituan" ungkap @tipexbocor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini