Sukses

Turban Menyengseng, Busana Lebaran ala Mimi Peri yang Kocak Abis

Kreasi Mimi Peri selalu mengundang tawa

Liputan6.com, Jakarta Satu hal yang identik dengan bulan Ramadan selain berpuasa adalah momen lebaran yang tak akan ketinggalan di tiap tahunnya. Setelah berpuasa selama sebulan penuh, biasanya akan dilanjutkan dengan saling memaafkan segala kesalahan yang ada serta merayakan lebaran bersama keluarga. 

Selain Salat Idul Fitri dan bermaaf-maafan, hal yang sering menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia pada momen Lebaran adalah mengenakan busana lebaran yang baru dibeli. Lebaran identik dengan belanja baju baru dan ini sudah jadi tradisi orang Indonesia.

Memakai baju baru saat lebaran bikin suasana jadi lebih hangat dan nyaman, meskipun nggak wajib juga sih. Kalau ada rezeki lebih, bolehlah ya nambah koleksi isi lemari baju. Nah, fenomena Lebaran dengan busana baru ini biasanya identik baju muslim seperti kaftan, gamis dan pakaian muslim lainnya.

Hal ini jugalah yang menjadi inspirasi Mimi Peri Selebgram yang selalu menghibur masyarakat Indonesia dengan busana-busana kreatifnya. Berikut Liputan6.com rangkum busana lebaran ala Mimi Peri yang kocak abis, Jumat (24/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Turban menyengseng busana lebaran Mimi Peri

Turban sendiri merupakan salah satu jenis yang mulai dikenal dan familir di Indonesia sejak tahun 2013 silam. Memang tidak setenar model segi empat maupun pashmina, namun nyatanya banyak juga deretan selebriti yang tertarik menutup kepala mereka dengan hijab model turban ini sehingga model ini menjadi model dalam berpakaain lebaran.

Hal ini jugalah yang menjadi inspirasi Mimi Peri untuk meluncurkan busana lebarannya yangb bernama turban menyengseng. Dalam akun Instagramnya @mimi.peri ia memperkenalkan busana lebaran yang sangat kreatif. Turban menyengseng ini merupakan outfit yang akan digunakan saat Ramadan dengan hiasan yang manarik.

Uniknya, turban menyengseng ini dihiasi dengan peralatan dapur yang dipasang dengan sangat menarik oleh Mimi Peri. Dibagian kepala dihiasi dengan panci buat masak serta dilingkari dengan plastik warna pink pada lehernya. Sungguh busana lebaran yang murah meriah dan menarik.

3 dari 3 halaman

Respon netizen tentang outfit Mimi Peri

“Yuuuu all menjelang lebaran beli turbaan Menyengseng nyaaaa... Di order.. Bagus bgt buat gadis bumi. Untk di hari raya.. Banyak yg Bantu share yaaa dan tag temen muslimah kalian” Dalam caption yang dituliskan oleh Mimi Peri mendapat respon yang menarik dari netizen. Selain menghibur netizen juga memuji kreatifitas Mimi Peri yang taka da habisnya.

“ Suka tngok mimi ni, buat vlog ya mimi, #salam saya dari Singapore mimi,,,😘😘” oleh @ aidanor00

“ Trima kaseh Mimi...bikin aku terhibur....” @saudinsapidah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini