Sukses

4 Seleb Ini Beri Semangat Serta Bantuan ke Aparat yang Bertugas di Aksi 22 Mei

seleb yang memberi semangat pada aparat yang bertugas.

Liputan6.com, Jakarta Aksi 22 Mei hingga kini masih menjadi perbincangan hangat. Ada banyak kejadian tak bisa dilupakan begitu saja, dimulai dari kerusakan sejumlah fasilitas, Instagram dan WhatsApp yang down dan sejumlah cerita lainnya. Aksi yang sedang berlangsung di Jakarta ini juga membuat aparat kepolisian dan TNI bekerja lebih keras daripada biasanya.

Melihat kerja keras aparat kepolisian, tak sedikit warga yang berniat membantu aparat kepolisian. Beberapa waktu lalu  seorang warga viral lantaran memberi air minum pada aparat yang bertugas. Sama halnya dengan warga net tersebut, beberapa seleb di bawah ini juga tergerak hatinya untuk turut memberi semangat serta memberi bantuan pada petugas. 

Nah, siapa saja seleb tersebut? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 4 seleb yang memberi semangat serta bantuan pada aparat yang bertugas, Jumat (24/5/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ronal Surapradja datang untuk memberi semangat pada petugas. Ia pun juga mengabadikannya dengan selfie bersama

3 dari 5 halaman

2. Tak hanya Ronald, presenter Novita Angie juga datang untuk memberi semangat untuk polisi

4 dari 5 halaman

3. Angga Dwi Sasongko membagikan sejumlah kopi pada aparat yang bertugas

5 dari 5 halaman

4. Artis cantik Dian Sastro juga mengirim bantuan makanan untuk berbuka puasa.

Awal mulanya, Dian menggungah Insta Story. "Ada yang tau nggak infonya ke mana kita bisa kirim bantuan makanan/minuman buat para aparat yang sedang bertugas?" tanya Dian.

Setelah mendapatkan informasi mengenai ke mana bantuan bisa disalurkan, Dian pun langsung menghubungi orang yang dimaksud. Ia langsung memberikan bantuannya dan mengajak orang lain yang ingin melakukan hal sama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini