Aksi Anjing Coba Lerai Kucing yang Lagi Ribut Ini Bikin Gemas

Oleh Novita Ayuningtyas pada 24 Mei 2019, 14:25 WIB
Diperbarui 26 Mei 2019, 13:13 WIB
Aksi Anjing Coba Lerai Kucing Lagi Ribut Ini Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Melihat tingkah laku kucing terkadang memang bisa membuat gemas. Tak jarang pula tingkah laku kucing yang cukup nyeleneh pun bisa membuat seseorang juga tertawa. Namun saat melihat kucing yang sedang bertengkar mungkin bukan sesuatu yang baru. Bahkan beberapa dari kamu bisa jadi cukup terganggu dengan suara kucing yang sedang bertengkar.

Pasti melihat kucing yang sedang ribut di halaman rumah, ingin mencoba untuk melerai. Namun terkadang cara melerai antara kucing yang sedang bertengkar justru membuat kucing-kucing tersebut ketakutan. Tapi meski sudah berhasil dilerai, kucing-kucing tersebut akan tetap mengeong saat melihat lawannya.

Namun sebuah video yang diunggah oleh akun @askmenfess di media sosial Twitter ini memperlihatkan seekor anjing mencoba melerai kucing yang sedang ribut. Jika biasanya anjing dan kucing bukanlah hewan yang akur, akan tetapi berbeda dengan yang ditunkjukkan pada video tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari akun @askmenfess, Jumat (24/5/2019) sebuah video memperlihatkan dua ekor kucing ribut dilerai seekor anjing ini viral di media sosial.

2 of 3

Aksi anjing lerai kucing

Aksi Anjing Coba Lerai Kucing Lagi Ribut Ini Bikin Gemas
Anjing lerai kucing (Sumber: Twitter/askmenfess)

Pada video yang berdurasi 43 detik tersebut awalnya memperlihatkan dua ekor kucing ribut didepan sebauh bangunan. Dimana salah satunya kucing berwarna orange dan lainnya berwarna hitam belang dengan corak putih. Pada vidoe tersebut kamu juga bisa mendengar suara kucing yang saling bersahutan.

Namun tak lama muncul seekor anjing dari dalam bangunan tersebut dna mendekati kucing hitam belang dengan corak putih. Kucing tersebut terlihat biasa saja saat didekati oleh anjing yang berwarna cokelat. Hingga akhirnya sang anjing pun menarik kucing agar kembali ke dalam ruangan. Namun si kucing seprtinya masih ingin ribut, sehingga anjing tersebut harus menggeret kucingnya.

Bahkan hingga akhir video pun sang anjing masih terus menarik kucing agar menjauhi kucing oranye. Akan tetapi di akhir video kucing orange justru terlihat seperti menggoda kucing yang tengah ditarik menjauh oleh sang anjing.

3 of 3

Bikin gemas

 

Aksi anjing yang mencoba untuk melerai kedua kucing tersebut pun membuat gemas para netizen. Bahkan tak sedikit yang mengomentari video tersebut. Namun ada pula yang salah sangka saat anjing tersebut mendekati si kucing.

"Aku kira kucing nya mau di makan anjing :(" tulis akun @anggiioktania

"Kocheng oren berulah mulu" komentar @perfjane di video tersebut

"Wkwk gemes bgt dong di pisahin" ujar akun @keretakudamalam

"Emang ya, kelakuan kucing oren itu selalu buat rusuh. Herman aku" tulis akun @edfxxi

Lanjutkan Membaca ↓