Video Kocak Pria Gebuk Drum ala Travis Barker Ini Ujungnya Malah Bikin Kaget

Oleh Loudia Mahartika pada 23 Mei 2019, 15:15 WIB
Diperbarui 23 Mei 2019, 16:18 WIB
Video Kocak Pria Gebuk Drum ala Travis Barker Ini Ujungnya Malah Bikin Kaget

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta musik, khususnya bergenre pop punk, pop rock dan hip hop tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Travis Barker. Travis Barker merupakan salah satu drummer asal Amerika Serikat tepatnya dari California.

Travis Barker makin dikenal sejak menjadi drummer band Pop Punk Blink 182. Pria yang memiliki banyak tato di tubuhnya itu bahkan digemari banyak orang di seluruh dunia. Tak terkecuali di Indonesia.

Gaya Travis saat menggebuk drum dengan gaya rambut mohawk-nya menjadi ciri khas. Bahkan tak heran banyak musisi yang mengikuti gayanya baik sola penampilan maupun mneggebuk drum.

Para musisi yang memiliki genre musik yang sama tak jarang berpenampilan mirip Travis Barker. Seperti salah satu pemain drum asal Indonesia satu ini. Namun ada hal kocak dari apa yang disuguhkan oleh pria ini.

2 dari 3 halaman

Salah Genre Musik

 

Dikutip dari akun media sosial Twitter @iyudputra oleh Liputan6.com, Kamis (23/5/2019), sebuah unggahan video menunjukkan seorang pria sedang memainkan drum. Penampilannya pun sangat mirip dengan Travis Barker, seperti pakaian dan gaya rambut.

Kaos tanpa lengan, celana pendek serta tatanan rambut ala punk, mungkin yang terpikirkan adalah pria itu akan mengiringi musik pop punk. Ditambah lagi ia memainkan intro musik dengan ritme mirip lagu rock.

Namun sayangnya semua itu tak sesuai dengan ekspektasi. Beberapa detik setelah ia memberikan intro, alunan musik dangdut koplo pun terdengar. Ia pun tak sungkan untuk menggoyangkan tubuhnya sembari memukul drum beberapa kali.

Tak hanya satu lagu, aksi kocaknya itu pun menuai beragam komentar. Pasalnya, gaya pakaian dan skill-nya sudah terlihat seolah akan bermain musik pop punk, namun justru ia seolah ‘salah aliran musik’.

3 dari 3 halaman

Komentar Para Netizen

Video Kocak Pria Gebuk Drum ala Travis Barker Ini Ujungnya Malah Bikin Kaget
Travis Barker, Drummer Blink-182 (via nme.com)

Penampilan pria yang bak Travis Barker tersebut juga dikomentari oleh para netizen. Sebagian besar netizen mengomentari rasa salutnya pada pemain drum tersebut.

Travis barker mencoba peruntungan di genre koplo,” komentar @baguscok_.

Westernisasi berpadu indah dengan kearifan lokal. Sungguh yahud!” @rickyariadooo.

mana aja bebas yg penting goyang,” tulis @masIndraaa.

Tersesat di jalan yg benar,” ujar @HeryAchmadNur.

Ini masnya harus konsen yak, coba dia kebablasan dikit kan gak enak ntar lagunya. Harus nahan emosi juga pas main wkwk,” timpal @herfarrah.

Lanjutkan Membaca ↓