Sukses

5 Pose Orang Saat Difoto Pakai Alat Ukur Tanah Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Mengabadikan momen dengan foto rasanya sudah menjadi hal umum pada zaman modern saat ini. Selain untuk menyimpan kenangan, foto juga bisa bahan obrolan yang menarik. 

Tidak seperti zaman dulu yang susah banget sebelum perkembangan teknologi secepat saat ini. Kini orang tua, anak muda hingga anak-anak-pun sudah mulai paham dan memiliki gaya atau pose tertentu saat di depan kamera. Apalagi saat ini alat untuk memfoto sudah mudah gampang sekali ditemukan.

Berbicara mengenai alat untuk mengabadikan berbagai momen, salah satu alat yang sering digunakan untuk mengambil foto adalah kamera dan tripod. Jika sebuah tripod atau kamera sudah dipasang maka siapapun yang ada di depannya akan segera berpose agar bisa menghasilkan gambar yang memuaskan.

Namun, apa jadinya jika theodolite atau alat ukur tanah yang digunakan untuk menentukan tinggi tanah dengan sudut mendatar dan sudut tegak oleh anak-anak jurusan teknik ini dianggap sebagai alat untuk berfoto. Sekilas lalu, alat ini memang terlihat seperti kamera yang dipasang pada tripod.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 pose orang saat difoto pakai alat pengukur tanah ini kocak banget, Kamis (23/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jika sudah besar nanti, kalian pasti akan tertawa lepas melihat momen ini.

3 dari 6 halaman

2. Melihat mereka berbaris rapi ini aja rasanya sudah bahagia banget.

4 dari 6 halaman

3. Tersenyumlah, soal hasil nanti aja kita lihat.

5 dari 6 halaman

4. Geser ke kiri sedikit, oke mantap.

6 dari 6 halaman

5. Seandainya kamu tau, aku selalu mengagumi senyummu itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini