Sukses

Begini Jadinya Jika Mimi Peri Bangunin Orang Sahur, Langsung Melek

Dengan suara yang merdu dan gemulai saat bangunin sahur, Mimi Peri membuat netizen langsung melek.

Liputan6.com, Jakarta Salam sapa manja ula ulala baby. Siapa yang belum pernah mendengar lirik tersebut? Berarti kamu belum pernah melihat postingan Mimi Peri.

Selebgram satu ini memang membuat banyak orang tertawa dengan kreativitasnya dalam fashion dengan benda-benda tak terduga. Bahkan Mimi Peri ini mengaku berasal kahyangan tapi suka menyapa makhluk bumi via Instagram.

Mimi Peri atau yang bernama asli Ahmad Jaelani, lahir pada 13 Juni 1988 dan saat ini tinggal di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Selain mengaku dari kahyangan dengan gaun-gaun super kreatif, Mimi Peri ini juga bisa dibilang terkenal di kalangan pecinta K-Pop dan K-Drama Tanah Air. Ini semua gara-gara dia sering mengaku sebagai istri bahkan punya anak dari Sehun EXO dan Lee Min Ho.

Saat ini di media sosial Instagramnya @mimi.peri telah banyak diunggah konten-konten menarik yang membuat gelak tawa warganet. Seperti yang diunggah baru-baru ini, Mimi Peri memposting video saat membangunkan orang sahur. Berikut Liputan6.com kutip momen Mimi Peri bangunin orang sahur, Kamis (23/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mimi Peri Bangunin Orang Sahur

 

Sahur merupakan salah satu bagian terpenting saat bulan Ramadan tiba. Di Indonesia sendiri rasanya sudah lama ada tradisi membangunkan sahur itu ada. Biasanya, sekumpulan anak muda berkumpul dan berkeliling membangunkan warga setempat.

Menariknya tak hanya sekadar membangunkan dengan berteriak, namun juga diramaikan dengan beragam alat musik. Kurang lebih seperti yang dilakukan oleh Mimi Peri ini ketika bangunin orang sahur. Meski tidak harus turun ke jalanan, Mimi Peri cukup membangunkan sahur netizen dengan mengupload video di Instagramnya. 

Diawali dengan senyuman serta dengan irama yang mendayu-dayu Mimi Peri mengajak orang-orang untuk sahur.

"Sahurrrrr, sahurrrr, bangunlah mahkluk bumi, sahurrr, sahurrr”.

Dengan gaya yang gemulai serta mimik wajah manja, serta suara menggoda Mimi Peri membangunkan orang sahur.

3 dari 3 halaman

Netizen langsung melek

Tak ayal video Mimi Peri Bangunin orang sahur ini pun mendapat reaksi yang beragam dari netizen. Mulai dari yang ketawa ngakak melihat video ini hingga komentar lucu tentang keindahan suara merdu dari Mimi Peri.

“ Kalau yg bangunin sahurnya kayak gini, mgkin selamanya gak ktduran lagi,” oleh @nyakchintya.

“ Ibu dini, makasih dah bangunin nyip sahur,” oleh @arifhidayatid.

“ Suarannyya ibu dinii merduuu bangett,” oleh @hania.asshofie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini