Sukses

Terlibat 'Perang Dingin', Luna Maya dan Syahrini Segera Bertemu

Luna Maya dan Syahrini bakal isi satu acara bersama.

Liputan6.com, Jakarta Persoalan Syahrini dan Luna Maya beberapa pekan lalu menyita perhatian banyak orang. Tak hanya masyarakat Indonesia, tetapi juga beberapa artis yang terkenal dekat dengan keduanya. Antara Syahrini dan Luna Maya dulu diketahui bersahabat dan kerap menghadiri acara bersama.

Namun keduanya merenggang lantaran Syahrini menikah dengan mantan kekasih Luna Maya yaitu Reino Barack. Dan semakin merenggang karena unggahan Luna Maya soal ‘makan temen lagi hits’.

Persoalan antara keduanya ini dalam beberapa pekan menjadi berita hits artis di Tanah Air. Tak sedikit yang bersimpati atas renggangnya kedua sahabat ini.

Adu pendapat pun dilontarkan dari kedua pihak melalui sahabat lainnya maupun orang-orang di sekitarnya. ‘Perang Dingin’ antara Luna Maya dan Syahrini pun masih berlanjut hingga kini. Bahkan Luna Maya tak hadir di resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang bertajuk Dinner Silaturahmi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Bertemu di Sebuah Acara

Namun sepertinya kedua artis ini akan segera dipertemukan dalam satu acara. Pada 23 Mei 2019, mereka akan tampil di SCTV dan ANTV, pukul 19.00 WIB di acara Shopee Ramadhan TV Show.

Menjawab rasa penasaran khalayak terkait isu 'perang dingin' Luna Maya dan Syahrini, perdana mereka justru akan berada satu panggung. Kira-kira bagaimana reaksi keduanya saat dipertemukan untuk pertama kali?

Publik tentunya penasaran bagaimana interaksi kedua artis ini yang memang tengah berada di situasi ‘perang dingin’ tersebut. Secara perdana mereka akan mengisi satu acara bersama. Walaupun, belum bisa dipastikan apakah Luna Maya dan Syahrini akan sepanggung.

Selain Syahrini dan Luna Maya, mantan pasangan suami-istri, Gading Marten dan Gisella Anastasia bersama Gempi juga akan hadir di acara Shopee Ramadhan TV Show. Ketiganya akan kembali dipertemukan secara langsung di layar kaca untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya.

Sejak perceraiannya, Gading dan Gisel serta Gempi memang sudah jarang terlihat publik di kesempatan yang sama. Kabar yang beredar, karena Gisel sudah move on dan punya gandengan baru yaitu pebasket ganteng bernama Wijaya Saputra atau Wijin yang juga merupakan mantan kekasih dari penyanyi papan atas Indonesia, Agnez Mo.

3 dari 3 halaman

Keduanya Pernah Dekat

Sebelum hubungan kedua artis ini merenggang, Luna Maya dan Syahrini terlihat sering menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman artis lainnya. Keduanya pernah dekat dan saling memberikan hadiah saat Luna maupun Syahrini merayakan ulang tahun pada Agustus 2018.

Saat penyanyi yang dijuluki Princess Syahrini itu berulang tahun pada 5 Agustus 2018, Luna bersama dengan Ayu Dewi, Nina Kaginda dan adik Syahrini, Aisyahrani, memberikan kado spesial. Mereka memberikan sebuah tas Hermes yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.

Sebaliknya saat Luna Maya berulang tahun pada 26 Agustus 2018, Syahrini memberikan hadiah scarf berwarna oranye. Mereka juga kerap mengunggah foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing sebelum terlibat permasalahan yang keduanya seolah menjauh. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.