Sukses

Suho 'EXO' Ulang Tahun, Ini 5 Potret Kedekatannya Dengan Para Member

Selamat ulang tahun Suho 'EXO'

Liputan6.com, Jakarta Pada hari ini (22/5/2019) leader dari grup asal Korea 'EXO' berulang tahun. Saat ini Suho 'EXO' memasuki umur 29 tahun bagi orang Korea. Di media sosial pun ada pula tagar #HappySuhoDay untuk merayakan ulang tahun dari leader EXO. Suho 'EXO' dikenal sebagai leader yang cukup mumpuni. Bahkan ia memiliki julukan sebagai bunny leader loh. 

Bahkan Suho juga cukup dekat dengan anggota EXO lainnya. Pria yang memiliki nama asli Kim Jun Myeon ini juga terkenal dengan kesabarannya menghadapi tingkah laku anggota member EXO lainnya.

Bukan hanya terkenal dengan kesabarannya saja. Akan tetapi, ia juga termasuk leader terbaik loh. Bukan hanya sebagai leader dari grup asuhan SM Entertainment, akan tetapi Suho pun pernah mencoba untuk bermain peran loh.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @kimjuncotton, Rabu (22/5/2019) kedekatan Suho dan juga para member EXO bisa terlihat dari unggahan di akun pribadinya. Bahkan keakraban Suho dan juga member EXO ini memang sudah tak asing lagi.

Berikut ini momen kebarsamaan Suho'EXO' dan juga para member lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Suho dan Kai ini memang cukup dekat

3 dari 7 halaman

2. Bahkan ada pula foto bersama D.O

4 dari 7 halaman

3. Saat nge-gym pun ada Kai juga

5 dari 7 halaman

4. Dapat tanda cinta dari Xiumin dan Suho nih

6 dari 7 halaman

5. Dengan maknae EXO, juga dekat loh

7 dari 7 halaman

6. Kebarsamaan dengan para anggota EXO

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini