Prank Telepon Pacar di Depan Emak Ini Kocak Banget

Oleh Heri Setiawan pada 22 Mei 2019, 11:40 WIB
Prank Nelfon Pacar Alay di Depan Emak Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Youtuber Indonesia saat ini tengah berlomba-lomba untuk memberikan konten yang terbaik untuk para penontonnya. Tak terkecuali artis yang kini terjun sebagai YouTuber sebagai ladang penghasilan yang lain. Salah satu konten YouTube yang banyak dilakukan saat ini adalah Prank. 

Prank sendiri merupakan tindakan lucu-lucuan yang dilakukan orang kepada orang lainnya dengan tujuan membuat malu korbannya, membuat bingung, dan bikin tidak nyaman. Baru-baru ini viral di media sosial tentang prank nelfon pacar didepan orang tua.

Prank nelfon pacar di depan orang tua ini dilakukan oleh pemilik channel YouTube Vin LOL yang ingin mengetahui bagaimana reaksi sang ibu ketika melihat anaknya pacaran dengan gaya yang alay. Hasilnya nggak disangka, reaksi sang ibu kocak abis. Gemas sekaligus kesal dengan anaknya yang bertingkah demikian.

Berikut Liputan6.com rangkum prank telepon pacar alay di depan emak yang kocak banget, Rabu (22/5/2019).

2 of 3

Reaksi emaknya kocak banget

Dalam unggahan akun Twitter @SiiJagoan terlihat video seoarang anak sedang menelfon pacarnya di depan emaknya yang lagi nonton televisi. Ia mengeluarkan kata-kata manis seperti kangen dan cinta ke pacarnya di depan sang ibu. Tentu saja ini membuat ibunya bereaksi tak tahan mendengar obrolannya Alvin dengan sang pacar.

Lucunya saat sang anak sedang menelfon tersebut terdapat reaksi kocak yang dilakukan oleh emaknya. Si emakpun berkali-kali menyela pembicaraan sang anak yang terlihat sangat perhatian kepada pacarnya. Si emakpun juga terlihat sesekali mengeluarkan gaya tidak suka dengan melakukan ekspresi pura-pura muntah.

3 of 3

Viral di media sosial

Video prank telepon pacar di depan emak inipun viral di media sosial. Salah satu momen yang mendapat banyak perhatian adalah saat emak sudah tidak tahan lagi mendengar obrolan alay dua sejoli ini. Kemudian ia yang sedang asyik nonton TV tiba-tiba menggeser meja dan pergi dari ruang tamu sambil ngedumel. 

“Wah parah lu bang, di sini ketauan bgt lu ga pernah bahagiain emak lu sendiri wkwkwk, Uda sukses jangan lupa ajak emak lu jalan" bang kasih ke bahagian selagi masih ada”

“Duh mama mewakilin perasaan hati wanita, “ muntah2...” pas ada cowo gombal ewww wkwk” oleh Amanda Trandaa

“ih lebay, najis. palalu peyanggggg. Tolong ngakak ampe sakit perut”  oleh  Kim Jenny

Lanjutkan Membaca ↓