Sukses

Terlalu Fokus Mengelas, Pria Ini Alami Kejadian Tak Terduga

Terlalu fokus pada pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Melakukan sebuah pekerjaan tentu saja harus dilaksanakan secara serius dan juga fokus. Namun, meski dilakukan secara serius dan juga fokus, kamu tetap harus memperhatikan sekitar. Jangan sampai ada keteledoran yang dilakukan. 

Pada sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @rasarab memperlihatkan seorang pria yang terlalu fokus melakukan pekerjaan. Akan tetapi karena trlalu fokus, ia justru tak memperhatikan apa yang akan terjadi padanya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun @rasarab, Rabu (22/5/2019) dalam video tersebut terlihat seorang pria yang sedang mengelas. Namun karena terlalu fokus mengelas, kepala pria tersebut justru tersangkut di rangkaian besi yang telah tersambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepala tersangkut

Dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut memperlihatkan seorang pria yang sedang fokus mengelas rangkaian besi. Namun, karena terlalu fokus mengelas, kepala sang pria justru tersangkut didalam rangkaian besi tersebut. Hal ini karena saat akan mengelas, ia justru menjulurkan kepalanya dan berada di antara rangkaian besi.

Tentu saja, setelah ia selesai mengelas rangkaian tersebut, pria yang mengelas baru menyadarinya. Sedang yang merekam justru tertawa melihat tingkah laku sang pria yang kepalanya tersangkut.

Meskipun sambungan pada bagian atas belum sempat di las. Namun tentu saja kepalanya tak bisa keluar dengan mudah. Akhirnya seorang pria yang berada dibelakangnya membantu dengan cara memotong sambungan yang baru saja di las.

3 dari 3 halaman

Reaksi netizen

Tingkah laku sang pria dalam video tersebut tentu saja mengundang rekasi netizen. Video tersebut pun telah lebih dari 24 ribu kali ditonton oleh para netizen. Reaksi yang diberikan oleh para netizen pada video tersebut pun bermacam-macam. Bahkan tak sedikit pula yang menertawakan tingkah lakunya.

"nambah kerjaan aja lu tong ..." tulis akun @remblonggaspoll

"lah dia lupa palanya nyangkut wkwkwk" komentar akun @Rezafachrezzy di video tersebut.

"Rumahku belakang bengkel las tapi kok nggak pernah nemu kejadian gini yak" tulis akun @uch173.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.