Sukses

7 Gaya Kocak Rina Nose Tirukan Seleb Lain, Ada Jennie Blackpink

Intip penampilan totalitas Rina Nose saat menirukan gaya seleb lain.

Liputan6.com, Jakarta Laman Instagram Rina Nose baru-baru ini banjir like dan komentar. Pasalnya, presenter sekaligus komedian itu kembali mengocok perut penggemar dengan aksinya dalam meniru gaya selebriti lain. 

Pemilik nama asli Nurina Permata Putri itu mengunggah kolase foto dirinya yang berdandan menyerupai selebriti Indonesia maupun global. Tak hanya meniru penampilan, Rina Nose bahkan sukses meniru suara.

Tak dipungkiri lagi bahwa Rina Nose bisa dibilang salah satu publik figur bertalenta Tanah Air. Selain suaranya yang merdu, Rina Nose juga berparas cantik. Meski demikian, Rina sempat menuai kontroversi karena penampilannya yang berubah.

Seperti diketahui, dirinya sempat berhijab sebelum kemudian melepasnya. Namun, terlepas dari kontroversinya, karier Rina Nose sebagai publik figur tak lantas redup hingga kini.

Rina Nose membuktikan bahwa bakatnya dalam menghibur pemirsa melalui layar kaca patut diacungi jempol. Tak ayal, Rina Nose kini masih aktif menghiasi layar kaca televisi.

Salah satu rahasianya nampaknya ada pada totalitas dirinya saat menghibur penonton di panggung. Tak terkecuali melalui gayanya saat meniru penampilan selebriti lain.

Penasaran bukan? Selengkapnya berikut deretan gaya Rina Nose yang tampil totalitas menirukan selebriti lain, seperti dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, @rinanose16, Rabu (22/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pesulap fenomenal, The Sacred Riana jadi salah satu korban kejahilan Rina Nose.

3 dari 8 halaman

2. Super detail, Rina Nose mungkin bisa menggantikan Reza Rahadian di seri My Stupid Boss ke 3.

4 dari 8 halaman

3. Bak saudara kembar, Rina Nose meniru gaya rambut, make up, hingga baju Jennie Blackpink.

5 dari 8 halaman

4. Rambut keriting sekaligus hiasan kepala Rita Sugiarto sudah, tinggal bajunya saja.

6 dari 8 halaman

5. Rina Nose tampil totalitas menirukan gaya jilbab penyanyi senior Hetty Koes Endang.

7 dari 8 halaman

6. Paranormal Roy Kiyoshi pun tak luput dari aksi jahil Rina Nose.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya meniru penampilannya, Rina Nose bahkan bisa meniru suara Gempita yang imut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini