Bukan Lari Menjauh, Reaksi Pria Saat Melihat Hantu Ini Justru Kocak

Oleh Loudia Mahartika pada 05 Jun 2019, 04:00 WIB
Diperbarui 05 Jun 2019, 04:00 WIB
Bukan Lari Menjauh, Reaksi Pria Saat Melihat Hantu Ini Justru Kocak
Perbesar
Ilustrasi Horor

Liputan6.com, Jakarta Apa yang kamu pikirkan jika secara tiba-tiba melihat hantu? Sebagian besar orang akan berteriak kemudian berlari menjauh. Baik itu hantu sungguhan maupun hanya sebuah prank, Kebanyakan akan memilih langung berlari.

Ada banyak video yang memperlihatkan beragam reaksi orang yang dikejutkan mahkluk tak kasat mata ini. Dengan alasan itu, banyak orang yang memiliki ide untuk mengerjai teman-teman mereka yang dijadikan korban prank hantu. Ada yang berlari, berteriak dan aksi kocak lainnya.

Namun berbeda apa yang dilakukan oleh pria satu ini. Dilansir dari akun media sosial Twitter @vRob_  akun ini mengunggah sebuah video prank hantu yang dilakukan di sebuah kamar tidur.

Terlihat seorang tengah tidur di atas kasurnya. Pada pojok kiri dekat pintu, terlihat sosok bergaun putih dengan rambut menutupi seluruh wajahnya, berdiri diam. Saat pria itu bergerak dan menyadari ada sosok tak terduga tersebut, hal kocak justru ia lakukan seperti video di bawah ini yang sudah Liputan6.com lansir, Minggu (5/6/2019). 

2 dari 2 halaman

Aksi Kocak Saat Prank Hantu

 

Jika kebanyakan orang akan langsung berlari menjauh, ia justru terlihat kaget dan berteriak namun tak berlari menjauh. Sebaliknya ia justru seolah menari di sekitar sosok tersebut. Sesekali ia terlihat seperti ingin memukul hantu itu namun tak jadi lantaran takut.

Ia juga sempat mengambil sebuah bantal, namun lagi-lagi hal itu tak jadi ia lakukan. Ia terus saja menari di sekitar hantu itu. Aksinya tersebut justru mengundang gelak tawa dari netizen lain yang melihatnya.

ternyata dimana-mana hantu-hantu sudah ta ada martabat nya, “ tulis @deya97.

bagian ia mengambil bantal bro, aku ingin menangis,” komentar @kcuftnayrb.

jika aku pernah melihat hantu mungkin aku akan melakukan hal ini, tidak ada keraguan,” timpal @6javi_duque.

Lanjutkan Membaca ↓