Sukses

3 Seleb Ini Akrab dengan Istri Baru Mantan Suaminya, Harmonis Banget

Meski telah bercerai, namun seleb ini tetap jalin hubungan baik dengan mantan suami dan istri barunya.

Liputan6.com, Jakarta Berakhirnya sebuah status, tentu bisa menimbulkan berakhirnya sebuah hubungan. Apalagi jika status ini adalah cerai suami istri.

Tentu sebuah perceraian adalah hal yang tidak diinginkan oleh semua pasangan suami istri. Namun jika sudah tidak ada titik temu, tentu perceraian menjadi sebuah hal yang tidak terelakkan.

Beberapa pasangan seleb Indonesia menganggap bahwa perceraian bukanlah sebuah akhir. Mereka masih tetap bisa berhubungan baik, apalagi telah memiliki anak dari pernikahannya.

Tak sedikit beberapa seleb yang akur dengan mantan pasangannya. Bahkan ada seleb yang akab dengan istri baru mantan suaminya.

Seperti yang terlihat dalam potret ini, meski telah bercerai seleb ini akrab dengan istri baru mantan suaminya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber deretan seleb yang akrab dengan istri baru mantan suaminya, Selasa (21/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Krisdayanti dan Asyanti

Meskipun menyandang status sebagai mantan dan istri Anang Hermansyah, namun hubungan Krisdayanti dan Ashanty justru sangat harmonis. Tak hanya kompak soal urusan mengasuh Aurel dan Azriel Hermansyah, keduanya juga kerap terlibat dalam berbagai acara yang sama.

Potret-potret kebersamaan mereka pun sukses mendulang berbagai pujian dari para pengamat dunia hiburan. Banyak publik yang dibuat kagum dengan hubungan keduanya yang akrab bak saudara kandung, meskipun dua penyanyi cantik ini memiliki cerita cinta bersama Anang Hermansyah.

3 dari 4 halaman

Wina Natalia dan Gista Putri

Wina Natalia merupakan mantan istri Wishnutama. Diketahui pula sejak berpisah dengan Wishnutama, Wina tetap memiliki hubungan baik dengan mantan suaminya itu. 

Bahkan sejak Wishnutama menikahi Gista Putri, Wina juga terlihat sangat akrab dengan istri baru mantan suaminya itu. Tak sedikit baik Anji yang notabenenya suami dari Wina juga kerap membagikan momen keakraban dari kedua keluarga ini.

 

 

4 dari 4 halaman

Okie Agustina dan Adelia

Meski saat perceraian Okie dan Pasha UNGU sempat terjadi konflik, namun nampaknya semua itu telah berakhir. Ya, Pasha diketahui memperistri seorang pramugari bernama Adelia. 

Kini Okie dan Adelia bahkan kompak dalam mengurusi buah hati mereka. Baik Okie yang kini sudah memiliki kehidupan baru dan Adelia, terlihat akrab saat bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.