Sukses

Tidak Fokus, Wanita Ini Alami Hal Tak Terduga Saat Bukber

Kalau tidak fokus, bisa jadi sebuah kesialan menimpa dirimu.

Liputan6.com, Jakarta Kurang fokus ketika menjalani suatu kegiatan tentu akan membuatmu menjadi kehilangan performa maksimal. Seperti diajak ngobrol bisa tidak nyambung, atau bisa lupa akan obrolan teman ketika baru saja diajak ngobrol.

Nah, mungkin kalau seperti itu masih lumrah ya, namun kalau tidak fokus saat melakukan aktivitas tertentu bisa saja kesialan menimpa dirimu. Oleh sebab itu fokus terhadap sesuatu sangat penting dilakukan.

Seperti yang dialami oleh wanita ini yang videonya dibagikan oleh @adit_insomnia, Sabtu (18/5/2019) yang menjadi perbincangan netizen. Dalam video yang beredar di media sosial itu, seorang wanita mengalami kejadian tak menyenangkan karena tidak fokus.

Berikut kisah mengenai seorang wanita yang tercebur di kolam renang akibat tidak fokus, sebagaimana Liputan6.com kutip dari @adit_insomnia, Selasa (21/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video wanita tercebur ke kolam

Dalam video berduarsi 30 detik tersebut, terlihat seperti area tersebut berada di Rooftop sebuah hotel yang memiliki kolam renang. Dalam rekaman cctv tersebut juga tercantum tanggal (16/5/2019) namun belum diketahui di mana peristiwa tersebut terjadi.

Sungguh malang nasib wanita ini saat naik dari tangga membawa makanan di kedua tangannya. Saat berjalan ia tidak memperhatikan bahwa yang di depannya adalah kolam renang, sampai dirinya jatuh tercebur ke kolam beserta dengan makanannya.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Para netizen yang menyaksikan video tersebut pasti langsung kaget karena yang dialami wanita ini sungguh bikin tertawa, namun apabila kamu diposisinya tentu akan sangat malu seperti,

"Malunya luar biasa" ungkap @hogantaragata

Malah ada netizen yang bilang bahwa ini rintangan dalam Benteng Takeshi

"Benteng takeshi, rintangan jalan kubangan .." ungkap @DustinGeinbee

"Itu yang duduk-duduk sambil makan malah liatin" ungkap @insanedio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.