Game of Thrones Tamat, Ini Beberapa Kesalahan Adegan di Season 8

Oleh Loudia Mahartika pada 21 Mei 2019, 11:45 WIB
Diperbarui 21 Mei 2019, 11:45 WIB
Telah Tayang Episode Terakhir, Ini Beberapa Kesalahan di Game Of Thrones Season 8

Liputan6.com, Jakarta Game of Thrones merupakan salah satu film serial televisi asal Amerika yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Film serial ini akhirnya telah menayangkan episode terakirnya. Serial televisi tersebut telah menayangkan episode terakhirnya musim ke-8 pada Senin (20/5/2019) kemarin.

Tak hanya digemari di negara asalnya, Game of Thrones juga mendulang fans di seluruh dunia. Tak heran jika setiap penayangan episodenya menjadi perbincangan publik khususnya di media sosial. Game of Thrones hampir selalu trending topik.

Selama penayangan Game of Thrones musim ke-8 sejak 14 April 2019 oleh HBO ini selalu jadi sorotan para penonton. Menyajikan cerita yang menarik, ternyata film serial satu ini juga tak luput dari kesalahan adegan. Banyak penggemar yang menemukan adegan-adegan kesalahan dalam Game of Thrones Season 8. 

2 dari 3 halaman

Beberapa Kesalahan di Game of Thrones

Telah Tayang Episode Terakhir, Ini Beberapa Kesalahan di Game Of Thrones Seasons 8
Game of Thrones (Instagram/ sophiet)

Kesalahan dalam Game of Thrones tak hanya sekali namun terdapat beberapa kesalahan yang dijumpai para penonton yang jeli. Sontak, isu ini menjadi perbincangan hangat diantara para penggemar film serial ini.

Dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (21/5/2019) berhasil merangkum beberapa kesalahan yang muncul selama penayangan Game of Thrones Season 8 ini.

1. Gelas kopi

Salah satu kesalahan pengambilan gambar yang sempat ramai diperbincangkan netizen saat tayangan Game of Thrones menangkap sebuah gelas kopi modern. Dikutip dari Townhall, fokus penonton yang terbawa emosi alur cerita, harus dikejutkan dengan kemunculan gelas kopi modern yang terkenal. Gelas kopi itu terlihat di atas meja selama adegan Jon Snow dan Daenerys Targaryen di Seven Kingdoms of Westeros. Kemunculan gelas kopi modern pada film dengan set abad pertengahan ini ramai diperbincangkan.

Telah Tayang Episode Terakhir, Ini Beberapa Kesalahan di Game Of Thrones Seasons 8
4 Meme Benda Mirip Cangkir Kopi di Episode 4 Game of Thrones Ini Kocak Banget (sumber: twitter.com/deep8979)

2. Botol plastik

Tak hanya gelas kopi, pada episode terakhir ‘the Iron Throne’ penggemar yang jeli kembali menemukan kejanggalan. Kali ini para penonton menemukan sebotol air mineral. Dilansir dari Vox oleh Liputan6.com, dua buah botol air meineral terlihat di salah satu adegan. Pengambilan gambar di ruang terbuka, tentu para pemain merasa panas dan kehausan. Terlihat dua botol air di kaki mereka sementara para pemain sedang berdebat siapa yang harus memerintah Westeros.

3 dari 3 halaman

Kesalahan di Game of Thrones Season 8

3. Kabel charger

Kesalahan lainnya yang terjadi di set syuting Game of Thrones adalah terlihat sebuah benda mirip dengan kabel charger. Lagi-lagi para penonton yang memiliki penglihatan tajam menangkap kejanggalan tesebut. Hal itu ditemukan ketika Stannis duduk sekarat dan terlihat sebuah benda mirip kabel charger muncul di bawah kakinya, dikutip dari Screenrant.

Telah Tayang Episode Terakhir, Ini Beberapa Kesalahan di Game Of Thrones Seasons 8
Kesalahan di Game of Thrones season 8 (Sumber: geeksmate)

4. Wig yang berbeda

Kali ini kesalahan datang dari Daenerys. Tentu para penonton tahu bahwa Daenerys memiliki rambut putih panjang yang indah. Bahkan tak jarang ia tampil dengan tatanan rambut yang unik. Namun ternyata terdapat salah satu adegan aneh saat kamera menyoroti tatanan rambut Daenerys. Di dalam set yang sama, Daenerys terlihat menggunakan wig yang berbeda hanya dalam beberapa detik.

Telah Tayang Episode Terakhir, Ini Beberapa Kesalahan di Game Of Thrones Seasons 8
Kesalahan di Game of Thrones season 8 (Sumber: express.co.uk)

5. Kemunculan tangan Jamie Lannister

Penggemar menemukan kesalahan saat menyadari tangan milik Jamie Lannister tiba-tiba muncul dan tertangkap kamera. Tangan kanan milik Jamie Lannister secara ajaib kembali setelah beberapa minggu yang lalu dipotong oleh para penculiknya.

 

View this post on Instagram

Jaime grew his hand back? 🤔😁 -

A post shared by Game of Thrones Insider (@gotinsider) on

Lanjutkan Membaca ↓