Sukses

Foto Seksi Ini Mengecoh Banyak Orang, Fakta di Baliknya Bikin Emosi

Saat ini, jangan pernah percaya dengan foto seksi deh

Liputan6.com, Jakarta Di zaman yang sudah maju ini, rasanya tak sulit mencari foto cewek-cewek cantik. Adanya media sosial seperti Instagram maupun Facebook, tentunya foto cewek cantik pun beredar luas. Tetapi kadang-kadang, foto juga bisa menipu lho. Tahu kan kalau kini sudah ada aplikasi edit foto yang membuat penampilan semakin menarik. 

Gaya yang dipakai saat berfoto pun bermacam-macam. Jika para cowok, biasanya lebih memilih gaya cool dan terkesan maskulin. Sementara cewek, berpose layaknya gadis manis yang menarik. Baik cowok maupun cewek seolah punya gayanya sendiri-sendiri.

Tapi ada juga lho, para cowok yang menirukan gaya cewek waktu berfoto. Kebayang nggak gimana penampakannya? Tubuh yang dibuat lentur, jemari yang terlihat lentik memegang sesuatu, atau foto ala-ala khas cewek saat pamer cincin tunangan.

Seperti foto seksi berikut yang banyak menipu banyak orang, berikut Liputan6.com rangkum foto seksi yang sudah banyak mengecoh banyak orang yang ujungnya malah bikin emosi, Senin (20/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto seksi yang bikin emosi

Secara fisik cowok dan cewek punya perbedaan pada bagian spesifik. Biasanya mereka memamerkan jati diri sebagai sosok jantan lewat selera musik sangar, olahraga menantang atau pose foto yang macho abis. Kini juga mulai banyak cowok yang mengolah tubuhnya supaya lebih bugar. Tujuan lainnya agar otot tubuh mereka terlihat kekar dan badannya gagah. Kalau difoto kan jadi semakin cool abis.

Namun, tidak untuk yang satu ini, seperti yang di unggah oleh akun Twitter @trapenting memperlihatkan potret seksi berupa orang sosok berambut panjang dengan tubuh punggug yang putih mulus. Bagi mereka yang tidak melihat dengan baik, pasti akan menilai bahwa sosok tersebut merupakan sosok perempuan yang cantik dan seksi.

3 dari 3 halaman

Dibalik foto seksi itu terdapat sosok cowok berjenggot

Namun, tubuh putih mulus dengan pakaian seksi tadi ternyata bukanlah sosok perempuan cantik seperti yang dibanyangkan. Ternyata di balik itu adalah sosok pria berjenggot yang bergaya seperti perempuan seksi. Tak ayal potret cowok bergaya seperti perempuan seksi ini mendapat reaksi yang beragam dari netizen. Tak ayal potret ini banyak menipu orang melihatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.