Bikin Kaget, Driver Ojol ini Dapat Penumpang Mirip Banget dengan Wajahnya

Oleh Heri Setiawan pada 20 Mei 2019, 18:55 WIB
[Bintang] Dapat Driver Ojol Cewek, yang Dilakukan Cowok Ini Langsung Viral

Liputan6.com, Jakarta Kamu mungkin sekali waktu akan merasa heran ketika di kerumunan melihat seseorang yang mirip dengan orang yang kamu kenal. Ya, kejadian orang yang mirip dengan orang lain memang sering sekali terjadi, hingga ada ungkapan kalau manusia yang lahir di dunia ini punya tujuh kembaran. Benar atau nggaknya, hanya Tuhan yang tahu.

Kemiripan wajah seseorang biasanya terjadi karena adanya hubungan saudara atau ikatan darah. Seperti anak mirip dengan orangtuanya, atau adik mirip dengan kakaknya. Kendati demikan, banyak orang yang percaya jika setiap manusia mempunyai kembaran di dunia ini.

Kembaran yang tidak berhubungan darah ini disebut doppelganger. Orang-orang yang mata, hidung, bahkan punya tahi lalat sama denganmu. Sepintas dilihat, mereka memiliki wajah yang mirip, bahkan ada juga terlihat seperti saudara kembar.

Seperti yang dialami oleh driver ojek online ini saat bertemu penumpang yang mirip dengan wajahnya. Berikut Liputan6.com rangkum driver ojol ketemu penumpang yang mirip banget dengan wajahnya, Senin (20/5/2019).

2 of 3

Ketemu kembaran

Kisah kehidupan para driver ojek online memang ngga ada habisnya. Mulai dari yang sedih seperti orderan orderan fiktif, hingga yang kocak seperti satu ini. Dalam postingan yang di unggah oleh akun Twitter @hati2dimedsos ini memperlihatkan driver ojol sedang membawa penumapangnya. Dalam video tersebut si penumpangpun berkata “ sesuai aplikasi mang” ujarnya.

Namun yang bikin kaget saat kamera diarahkan ke wajah sang driver dan penumapang, nampak wajah sang driver dan penumpang terlihat mirip banget. Memang kalau dilihat lagi kedua wajah orang tersebut memang terlihat mirip, Mulai dari kumis, bentuk kelopak mata, hingga bentuk bibirnya bisa membuat mereka dibilang anak kembar.

3 of 3

Viral di media sosial

Tak ayal video driver ojek online bertemu penumpang yang mirip dengannya inipun viral di media sosial. Video inipun juga mendapat beragam dari netizen, bahkan ada netizen yang mengalami kejadian yang sama dialami oleh penumpang dan driver dalam video ini.

“saya juga pernah ketemu kembaran saya dengan tingkat kemiripan lebih dari 90%. Padahal beda orang tua, dan kami tidak tinggal dalam satu provinsi yang sama. Ibu saya aja sampe kaget sekaligus kagum. Wkwkwkk....” oleh @Aisyahraiasa

Lanjutkan Membaca ↓