Sukses

Resmi Bertunangan, Begini Potret Mesra Scarlett Johansson dan Colin Jost

Scarlett Johansson dan Colin Jost akhirnya resmi bertunangan setelah dua tahun berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Scarlett Johansson kini tengah berbahagia. Bukan hanya karena 'Avengers: Endgame' telah rampung, melainkan dirinya baru saja bertunangan dengan sang kekasih, Colin Jost.

Scarlett Johansson dan Colin Jost akhirnya resmi bertunangan setelah dua tahun berpacaran. Meski sudah bertunangan, namun belum ada kepastian kapan pasangan ini akan melangkah menuju pernikahan.

Juru bicara Scarlett Johansson, Marcel Pariseau mengonfirmasi berita baik tersebut pada The Associated Press pada Minggu, (19/5/2019). Seperti yang Liputan6.com lansir dari E!News, Senin (20/5/2019) dikonfirmasi jika keduanya akan segera meresmikan hubungannya sebagai suami-istri.

Bila keduanya jadi melenggang ke pelaminan, ini akan jadi pernikahan ketiga bagi Scarlett Johansson. Aktris 34 tahun tersebut sebelumnya sudah pernah menikah dengan Ryan Reynolds dan Romain Dauriac.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2 Tahun Berpacaran

Menilik hubungan Scarlett dan Colin, keduanya resmi mengumumkan hubungan mereka pada Mei 2017 dengan menunjukkan kemesraan di berbagai kesempatan. Meski begitu butuh waktu tujuh bulan untuk keduanya melakukan debut resmi sebagai pasangan di red carpet. Momen tersebut adalah saat American Museum of Natural History Museum Gala pada Desember 2017.

Beberapa waktu lalu Colin pun juga mendampingi Scarlett di red carpet Avengers: Endgame, di Los Angeles. Di kesempatan tersebut Scarlett Johansson dan Colin Jost pun berhasil menyihir red carpet, menjadi panggung cinta mereka, tepatnya saat pasangan ini saling berpandangan mesra.

Colin, sang head writer Saturday Night Live itu tak sungkan untuk mengungkapkan pujian untuk kekasihnya itu. Menurutnya, aktris 34 tahun itu adalah sosok yang sangat mengagumkan.

"She's pretty cool...it's hard to have a lot of complaints, she's pretty awesome," ujar Jost saat menghadiri Emmys di tahun 2017, meski malam itu dirinya tak hadir didampingi Scarlett. Berikut potret kebarsamaan Scarlett Johansson dan Colin Jost yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (20/5/2019).

3 dari 6 halaman

1. Jika resmi menikah, ini merupakan pernikahan pertama bagi Colin, tapi jadi pernikahan ketiga untuk Scarlett.

4 dari 6 halaman

2. Scarlett dan Colin saling mengagumi dan memiliki banyak kesamaan minat serta selera humor yang sama.

5 dari 6 halaman

3. Meski kabar pertunangan tersebut sudah diumumkan ke publik, rupanya mereka belum menetapkan tanggal pernikahannya.

6 dari 6 halaman

4. Colin mengungkapkan Scarlett adalah wanita yang sangat luar biasa, baik hati, dan cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.