Sukses

Kocak, Pria Ini Ciptakan Mesin Potong Rambut Sendiri

Alat potong rambut otomatis yang bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bakar merakit sebuah benda atau mesin mungkin hanya dapat dimiliki sebagian orang saja. Terlebih lagi jika menciptakan sebuah alat yang dapat mempermudah pekerjaan sehari-hari.

Merakit benda-benda agar menjadi mesin yang berfungsi tentu bukan peroslan mudah. Butuh suatu kreativitas dan pemahaman cara kerja berbagai perlatan. Telah banyak penemuan yang dapat membantu pekerjaan mansuia menjadi lebih cepat dan efisien.

Seperti yang dilakukan pria satu ini yang mencoba merakit mesin. Dilansir dari akun media sosial Instagram @kepikiran_viral oleh Liputan6.com, Senin (20/5/2019) sebuah video memperlihatkan seorang pria sedang memperagakan mesin namun berakhir bikin ngakak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin Potong Rambut

 

Dalam video terlihat seorang pia tengah duduk di sebuah kursi yang dikelilingi peralatan peraga sebuah mesin. Mesin tersebut adalah alat pemotong rambut sendiri tanpa bantuan orang lain.

Sisir dan guntingnya bahkan didesain sedemikian rupa dengan pegangan yang dapat bergerak secara otomatis. Walaupun terlihat sederhana mesin itu menjadi cara terbaru untuk memotong rambut.

Pria itu terlihat duduk lengkap dengan pentup tubuh khas salon. Alat itu bergerak jika menekan tombol yang berada di pegangan kursinya. Pria itu pun beberapa kali menekan tombol tersebut. Secara otomatis gunting dan sisir bergerak merapikan rambut yang akan digunting.

Awalnya terlihat berjalan lancar, namun saat gunting mulai menyentuh rambut, ternyata guntuing tersebut tersangkut di rambut pria tersebut. Ekspresinya yang menahan sakit karena rambutnya terjepit gunting membuat kesan kocak.

Para netizen yang melihatnya pun tak tahan memberikan komentar ngakak akibat dari aksi pria yang tengah mempreagakan mesin potong rambut tersebut.

Kalo ada yg Ribet, kenapa harus pilih yg gampang” tulis @ rahmaddayat12.

pas gunting nya berenti w kira paketan w hbs ampe w ulang" trs masih gtu jg tau nya emang seret gunting nya...” ujar @udrygalangmavendra.

Penemuan yang salah dikit nyawa taruhannya” timpal @aitkenpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini