Sukses

7 Potret Terbaru Diana Pungky, Pemeran Sinetron Jinny Oh Jinny yang Awet Muda

Kabar terbaru Diana Pungky 'Jinny Oh Jinny' yang lama tak muncul di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Generasi tahun 90-an ke atas pasti tidak asing dengan sinetron berjudul 'Jinny Oh Jinny'. Ya, sinetron ini dahulu menghiasi layar kaca televisi setiap sorenya. Menyuguhkan cerita unik, 'Jinny Oh Jinny' selalu sukses buat penontonnya penasaran.

Sesuai judulnya, sinetron yang pertama tayang tahun 1997 ini menceritakan tentang jin cantik bernama Jinny yang bisa mengabulkan permintaan manusia. Dirinya berasal dari kerang yang telah terombang-ambing ribuan tahun di laut. Untungnya, seorang pria bernama Bagas menyelamatkannya. Alhasil, Jinny ingin berterima kasih kepadanya dengan cara membantu Bagas menghadapi masalahnya setiap harinya.

Sosok Jinny yang periang dan imut membuat banyak penonton terpesona. Selain parasnya yang memesona, Jinny juga didandani bak putri yang cantik jelita. Tak heran banyak orang yang merindukan sinetron tersebut sehingga pada tahun 2003, Jinny Oh Jinny kembali mengudara.

Sayangnya, sosok Jinny yang diperankan Diana Pungky sudah lama tak menyapa penggemar di TV. Pasalnya, Diana Pungky kabarnya memilih untuk berkarier sebagai pengusaha. Namun jangan khawatir. Diana masih aktif di media sosial untuk sesekali membagikan kabar terbarunya. Lantas, seperti apa penampilan terbaru Diana Pungky yang sudah lama tak terlihat?

Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 7 potret terbaru Diana Pungky 'Jinny Oh Jinny' yang dijamin bakal bikin nostalgia, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram pribadinya, @_dianapungky_, Senin (20/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jin cantik ini kini semakin cantik dengan gayanya yang modis dan kekinian.

3 dari 8 halaman

2. Diana Pungky tampil elegan saat berfoto bersama sahabatnya yang cantik.

4 dari 8 halaman

3. Diana terlihat akrab berfoto bersama sosok ternama, Benny Simanjuntak.

5 dari 8 halaman

4. Kabarnya, Diana Pungky kini berkarier sebagai seorang pengusaha.

6 dari 8 halaman

5. Meski sudah tak lagi aktif di industri hiburan, Diana tetap eksis bersama teman-temannya.

7 dari 8 halaman

6. Dengan berbagai gaya rambut pun, Diana masih saja terlihat cantik jelita.

8 dari 8 halaman

7. Banyak orang menyebutnya Barbie karena penampilannya yang imut seperti boneka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini