Sukses

Adu Gaya Rosa Meldianti dan Lebby Wilayati, Sama-Sama Keponakan Dewi Perssik

Siapa nih yang paling kece?

Liputan6.com, Jakarta Nama Rosa Meldianti kembali menjadi sorotan publik lantaran beredar berita bahwa bayaran saat ia manggung ditaksir dengan harga yang fantastis. Rosa Meldianti pun mengaku bahwa bayarannya cukup fantastis yaitu Rp 200 juta.

Sebelumnya, nama Rosa Meldianti semakin dikenal publik lantaran perseteruannya dengan sang tante yaitu Dewi Perssik. Seperti diketahui, mulanya hubungan tante dan ponakan ini sempat akrab, di mana Meldi dibantu kariernya oleh sang tante.

Namun pada akhirnya, Meldi merasa dirinya diperlakukan tidak sama tatakala Dewi Perssik juga memutuskan untuk membantu keponakan lain yang bernama Lebby Wilayati. Oleh karena itu hubungan keduanya pun renggang, bahkan masuk ke jalur hukum. 

Terlepas dari masalah itu, baik Meldi atau pun Lebby memiliki gaya berbusana yang tak sama. Namun, tetap ada kesan lain yang bisa ditemukan di antara dua keponakan Dewi Perssik ini.  

Berikut beberapa perbedaan gaya Rosa Meldianti dan Lebby Wilayati yang dihimpun oleh Liputan6.com dari akun Instagram @rosameldianti_ dan @lebbywilayati, Senin (20/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Potret selfie

Baik Meldi atau pun Lebby keduanya sama-sama hobi selfie dengan kepala yang miring ya? Meldi terlihat mengenakan kacamata dengan gaya natural sementara Lebby terlihat lebih ceria dengan baju berwarna merah.

3 dari 6 halaman

2. Baju bercorak

Sama-sama menggunakan baju bercorak saat dalam sesi pemotretan. Gaya Meldi terlihat lebih dewasa dengan tatapan mata yang tajam, sedangkan Lebby terlihat manis dengan baju ala tentaranya. 

4 dari 6 halaman

3. Menggunakan hijab

Kedua ponakan Dewi Perssik ini sama-sama anggun saat menggunakan hijab. Meldi menggunakan hijab bewarna hitam, sedangkan Lebby menggunakan hijab syari berwarna cokelat. 

5 dari 6 halaman

4. Gaya candid

Baik Meldi atau pun Lebby keduanya sama-sama berpose candid sedang menonton layar handphone. Meldi menggunakan dress putih dengan sepatu dan tas yang bewarna senada.

Lain halnya Lebby menggunakan baju putih dengan warna merah jambu dan kacamata di kepalanya. Menurut kamu kerenan yang mana nih? 

6 dari 6 halaman

5. Potret Tanpa Makeup

Sama-sama berkecimpung dalam bidang tarik suara, membuat keduanya sering terkena polesan makeup. Nah ini potret keduanya tanpa makeup. Sama-sama terlihat manis ya? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.