Sukses

Inspirasi Baby Shower ala 7 Seleb Tanah Air, Simpel dan Meriah

Baby shower ala seleb Tanah Air bermacam tema bisa jadi inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Momen kelahiran buah hati menjadi salah satu momen paling ditunggu-tunggu oleh setiap calon ibu. Bahkan, sejak jauh-jauh hari, tiap pasangan suami istri akan mempersiapkan berbagai keperluan untuk menyambut sang jabang bayi.

Misalnya, dengan mengadakan acara baby shower atau yang biasa dikenal dengan 7 bulanan atau mitoni. Seperti diketahui, baby shower awalnya hanya diadakan di kalangan keluarga saja.

Namun, seiring dengan perkembangan zaman, rasanya kurang afdol jika baby shower tidak dirayakan secara khusus bersama teman-teman. Terlebih, kini telah hadir teknologi kamera yang semakin canggih.

Maka tak ayal momen baby shower akan sayang dilewatkan jika tidak diabadikan dalam jepretan kamera. Bicara mengenai baby shower, belakangan ini perayaan tersebut bisa dibilang menjadi perayaan wajib di kalangan selebriti Tanah Air.

Acara yang diselenggarakan dalam rangka menyambut kelahiran bayi ini semakin ngetren setelah para selebriti banyak yang melakukannya. Bahkan tak sedikit selebriti yang rela merogoh kocek demi membuat acara baby shower yang meriah.

Nah, baby shower yang biasa diadakan selebriti Tanah Air bisa juga dijadikan inspirasi untuk Anda, lho. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan inspirasi baby shower ala 7 selebriti Tanah Air, yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (19/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dengan dress code baby shower serba putih, Sandra Dewi tampil bak puteri yang elegan.

3 dari 8 halaman

2. Baby shower Tasya Kamila dan Randi Bachtiar dalam nuansa kekeluargaan.

4 dari 8 halaman

3. Celine Evangelista bersama Stefan William rayakan baby shower dengan tema floral.

5 dari 8 halaman

4. Baby shower putri pertama Anissa Aziza dihiasi balon warna-warni.

6 dari 8 halaman

5. Momo Geisha mengenakan celemek bayi dalam baby shower kejutan dari teman-temannya.

7 dari 8 halaman

6. Nia Ramadhani bersama geng sosialitanya merayakan baby shower berkonsep mewah.

8 dari 8 halaman

7. Raisa di penghujung masa kehamilannya dapat baby shower sederhana dari teman-temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.