Sukses

7 Momen Menyentuh Kedua Menantu Temani Ani Yudhoyono Pengobatan di Singapura

Kompaknya Annisa Pohan dan Aliya Rajasa mendampingi Ani Yudhoyono di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Mantan ibu negara, Ani Yudhoyono tengah menjalani pengobatan di National University Hospital, Singapura. Seperti diketahui, Ani Yudhoyono sedang berjuang melawan penyakit kanker darah.

Setelah beberapa bulan diisolasi di kamar perawatan, akhirnya bu Ani Yudhoyono mendapat izin dokter untuk menghirup udara segar. Melalui akun Instagram pribadinya, Ani Yudhoyono membagikan potret cerianya menyapa alam pada Kamis (16/5/2019).

Kabar baik tersebut lantaran Ani Yudhoyono menunjukkan perkembangan positif terkait kesehatannya. Terlihat dalam unggahannya, istri mantan orang nomor satu di Indonesia itu tampak bahagia meski hanya berkesempatan berkeliling hanya dalam waktu 1 hingga 2 jam saja.

Didampingi Susilo Bambang Yudhoyono dan Annisa Pohan, Ani Yudhoyono mengitari rumah sakit dengan kursi roda. Annisa Pohan selaku istri Agus Yudhoyono berkesempatan untuk menyaksikan momen ibu mertuanya menghirup udara segar.

Sementara itu, Aliya Rajasa melalui akun Instagram-nya mengutarakan rasa syukurnya atas kesehatan Ani Yudhoyono yang semakin membaik. Dalam tiga bulan ini, kedua menantu Ani Yudhoyono memang sengaja bergantian mendampinginya menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Sesekali keduanya berkumpul bersama menemani sang ibu mertua yang tengah berjuang melawan sakitnya. Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa juga setia membagikan kabar terbaru Ani Yudhoyono kepada publik.

Dihimpun dari akun Instagram @annisayudhoyono dan @ruby_26, berikut Liputan6.com sajikan 7 potret kedua menantu Ani Yudhoyono yang setia mendampingi jalannya pengobatan di Singapura, Minggu (19/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Annisa Pohan masih dalam balutan piyama membantu Ani Yudhoyono menyisir rambut.

3 dari 8 halaman

2. Saat Ani Yudhoyono dirujuk ke ruangan ICU, Annisa Pohan setia mendampingi sang ibu mertua agar tidak kesepian.

4 dari 8 halaman

3. Ani Yudhoyono ditemani Annisa Pohan berjemur di bawah sinar matahari tidak langsung.

5 dari 8 halaman

4. Potret terbaru Ani Yudhoyono yang akhirnya diizinkan menghirup udara segar ditemani Annisa Pohan dan SBY.

6 dari 8 halaman

5. Sosok Aliya Rajasa dengan tenang menjelaskan tentang perkembangan kesehatan Ani Yudhoyono.

7 dari 8 halaman

6. Aliya menemani Ani Yudhoyono melakukan exercise rutin diawasi SBY yang saat itu dalam keadaan kurang fit.

8 dari 8 halaman

7. Aliya dan Baby Gaia membantu menuntun Ani Yudhoyono berjalan ketika sempat mengalami drop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.