Sukses

Aksi Kocak Pria Berenang Versi Low-Budget ini Bikin Geleng Kepala

John Ferguso, seorang pria yang menunjukkan aksi snorkelling versi low-budget.

Liputan6.com, Jakarta Berenang di pantai menjadi salah satu pilihan bagi sebagian orang untuk menikmati waktu bersantai atau bahkan menjadi sebuah hobi. Berenang sekaligus menyelam seperti snorkelling akan sangat menyenangkan ketika cuaca cerah dengan deburan ombak, tentu bisa membuat seseorang melepas rasa penat.

Sayangnya bagi sebagian orang, snorkelling adalah kegiatan yang harus mengeluarkan biaya. Seperti harus mencari spot yang indah dan bagus, transportasi dan menyewa peralatan berenang.

Dengan alasan demikian, seorang pria melakukan kegiatan snorkelling versi low-budget. Aksi berenang ini bahkan mengundang penasaran dan perhatian orang-orang di sekitarnya karena dianggap unik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Snorkelling Low-budget

View this post on Instagram

Snorkelling on a budget 🐠

A post shared by John Lachlan Ferguson (@johnlferguson) on

 

Dikutip dari akun Instagram @johnferguson oleh Liputan6.com, Selasa (4/6/2019), pria ini meng-cosplay kegiatan snorkelling dan berenang dengan peralatan khas menyelam di tempat-tempat yang tidak semestinya.

Dalam video tersebut, pria itu justru beraksi seolah berenang dan menyelam di sebuah pegangan eskalator di salah satu bandara. Tentu saja aksi uniknya ini mengundang tawa dan perhatian orang-orang yang berlalu-lalang.

Tak sedikit dari orang-orang merekam dan memotret aksi John Ferguso yang dengan santai bergaya renang lengkap dengan kacamata transparannya. Berdurasi 60 detik, komentar para netizen pun memenuhi akun Instagram @johnferguso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini